Sinopsis Lonceng Cinta Episode 75 Hari Ini Jumat 18 November 2016: Pragya dan Abhi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Hadirnya Nikhil Sosok Ayah Asli dari Bayi yang Dikandung Tanu ?

0
4542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 75 Hari Ini Kamis November 2016: Pragya dan Abhi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Hadirnya Nikhil Sosok Ayah Asli dari Bayi yang Dikandung Tanu ?
Copyright ©ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya dan Abhi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Hadirnya Nikhil Sosok Ayah Asli dari Bayi yang Dikandung Tanu ?

Lensaremaja.com – Hallo penggemar serial Lonceng Cinta ANTV, masih terus update dengan Sinopsis Lonceng Cinta hari ini kan ? Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan ceritanya di episode 75 yang akan tayang hari ini, Kamis, 17 November 2016.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan nenek yang meminta Bulbul untuk tidak menikah dan kemudian dia bisa tinggal bersama mereka, lalu mereka membuat lelucon . Disisi lain, Tanu datang untuk marah-marah karena dirinya menjadi seperti pelayan di rumah itu.

Kemudian Tanu pergi untuk menemui Aaliya dan memintanya agar mematikan musik. Kemudian Aaliya memikirkan tentang pernikahan Purab dan Bulbul yang akan segera terjadi, ia mencoba mengikhlaskan Purab untuk Bulbul seperti halnya Tanu memberikan Abhi untuk Pragya.

Di sisi lain, Nikhil mendapatkan ide untuk bertemu dengan Tanu, ia berpikir bahwa dirinya tidak bisa tinggal tanpa bertemu dengan Tanu. Kemudian Nikhil datang dan Tanu terlihat tidak nyaman dengan kedatangannya ke rumah Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 75 Hari Ini Kamis November 2016: Pragya dan Abhi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Hadirnya Nikhil Sosok Ayah Asli dari Bayi yang Dikandung Tanu ?
Copyright©ZeeTV/Youtube

Kedatangannya adalah untuk anak-anak panti asuhan, Nikhil telah berjanji kepada mereka untuk membawa Rockstar Abhi datang. Nenek menyetujui hal tersebut, lalu Nikhil mengundang semua orang dan Abhi mengatakan bahwa mereka semua akan pergi.

Tetapi Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini menolak untuk pergi dan mengatakan bahwa dirinya sedang tidak enak badan. Sepupu nenek mengatakan Tanu pasti lelah setelah bekerja keras sehingga dia tidak bisa ikut di acara panti asuhan itu.

Di panti asuhan, anak-anak senang melihat sang Rockstar, bahkan mereka telah menyiapkan lagu untuknya. Abhi diminta untuk memotong pita bersama dengan Pragya untuk meresmikan panti asuhan tersebut, kemudian Abhi dan Pragya memotongnya dibarengi dengan tepuk tangan dari anak-anak panti asuhan.

Nikhil datang ke rumah Abhi karena semua orang tengah sibuk di panti asuhan, ia hanya memiliki waktu satu setengah jam untuk bertemu dengan Tanu. Ia menjatuhkan vas di lantai, hal itu membuat Tanu keluar dari kamarnya, namun Nikhil buru-buru megembalikannya.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Nikhil kemudian memasuki kamar Tanu lalu menutup pintu, Tanu terkejut melihat Nikhil yang sudah berada dalam kamarnya. Tanu yang panik kemudian meminta Nikhil untuk pergi dari kamarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 75 Hari Ini Kamis November 2016: Pragya dan Abhi Berikan Santunan Anak Yatim Piatu, Hadirnya Nikhil Sosok Ayah Asli dari Bayi yang Dikandung Tanu ?
Copyright©ZeeTV/Youtube

Nenek dan sepupunya senang melihat anak-anak panti asuhan. Di sisi lain Pragya berpikir dirinya tidak melihat media di sekitar panti asuhan, apa yang akan terjadi jika nenek memberi tahu mereka tentang kehamilannya, lalu ia memanggil Abhi dan mengatakan bahwa pekerjaan Abhi yang sesunggunya dimulai dari sekarang.

Pragya meminta Abhi untuk melihat media dan mengatakan mungkin nenek memberitahu media bahwa dia hamil dan mereka akan menyebarkan berita kehamilannya. Kemudian Pragya memutuskan untuk pulang dan menyerahkan semuanya kepada Abhi.

Nikhil memegang tangan Tanu dan mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan sesuatu pada Tanu. Pragya sampai di rumah dan berharap Tanu baik-baik saja, tetapi lampu di rumah mati dan membuatnya bertanya-tanya.

Di dalam kamar, Tanu mengatakan bahwa malam itu adalah kesalahan terbesar dan mengatakan bahwa dia tak pernah mencintai Nikhil. Tanu meminta agar Nikhil melupakannya dan melupakan kejadian malam itu, Nikhil telah mencobanya tetapi tidak bisa.

Dan Nikhil juga tahu bahwa Tanu sedang hamil, mendengar hal itu membuat Tanu terkejut, Nikhil juga mengatakan sesuatu mengenai bayi yang dikandung Tanu. Disisi lain Pragya mengira Tanu sedang berada di dapur, ia pun mencarinya ke sana.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Abhi memberikan cek kepada pengurus panti untuk anak-anak panti asuhan. Di rumah Abhi Tanu mengatakan bahwa dirinya tidak sedang hamil, tetapi Nikhil mengelak karena dia berada di sana saat Tanu melakukan tes kehamilannya.

Akhirnya Tanu mengaku jika dirinya sedang hamil tetapi Tanu mengatakan bahwa itu adalah anak Abhi, Tanu juga meminta agar Nikhil menjauhinya, Nikhil pun menuruti permintaan Tanu. Sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami sajikan, saksikan terus serialnya setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 74 Hari Ini Kamis November 2016: Aaliya Terkejut Purab dan Bulbul Akan Menikah, Kejutan Cincin dari Abhi untuk Pragya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here