Ustadz Guntur Bumi Nikahi Puput Melati Tanpa Restu Orang Tua ?

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
guntur-bumi
Copyright©Tribunnews

Ustadz Guntur Bumi Nikahi Puput Melati Tanpa Restu Orang Tua ?

Lensaremaja.com – Hasan Sofyan dan Feby yaitu Orang Tua Puput Melati menggelar jumpa pers terkait rumah tangga putrinya tersebut dengan Ustadz Guntur Bumi yang di jalani sejak 2011. Selama bertahun – tahun Hasan Sofyan memendam penyesalan atas yang di lakukan putrinya berani membangkang.

Pada Rabu 16 November 2016 Hasan Sofyan di kediamannya di Cileduk, Tangerang tersebut pun mengatakan Guntur Bumi enggak pernah meminta izin ke kita orangtua. Saya sebagai orangtua merasa berdosa.

Cerita pernikahan Puput Melati dan Usadz Guntur Bumi yang cerai dan kembali rujuk juga tak banyak yang mengetahui , dan hal tersebut pun juga terjadi oleh orang tua puput.

Hasan Sofyan ini mengatakan Pertama nikah siri, sebelum Juni kita nggak tau. Kita tanya ke Puput, kita minta ke guntur untuk nikahkan sah. Saya bilang tolong anak saya dinikahi secara sah. Abis itu mereka berumah tangga dua tahun, sebelum Guntur masuk penjara mereka cerai Januari 2014. Bulan Februari atau Maret mereka rujuk.

guntur-bumi
Copyright©Tribunnews

Hingga saat ini, orang tua puput melati ini pun tak mengetahui bahaimana hubungan putrinya dengan Ustadz Guntur Bumi. Hal tersebu yang sangat di sesalkan oleh Hasan dan juga keluarga besar Puput Melati.

Hasan Sofyan ini juga mengatakan Sampai sekarang enggak tahu statusnya apa. Guntur hargai calon mertuamu, mau rujuk pun izinlah. Saya nggak bisa bicara selama bertahun-tahun karena saya begitu sayangnya sama anak saya.

Namun yang mengejutkan lagi, orang tua Puput Melati yang mengatakan jika putrinya sebenarnya sempat tinggal di rumah selama 3 bulan. Sayangnya tiba – tiba sekitar dua Minggu lalu Ustadz Guntur Bumi ini membawa pergi puput dari rumah orang tuanya.

Namun pada Rabu 16 November 2016 ibu Puput Melati ini mengatakan Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu. Tanpa pamit. Hasan pun mengatan jika hati ini menangis. Padahal menurut orang tua puput Melati, Guntur Bumi ini tak pernah menjenguk putrinya selama 3 bulan tinggal di rumah mereka.

Baca juga :

Sempat Dikabarkan Bercerai, Puput Melati Sudah Rujuk dengan Ustadz Guntur Bumi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here