Bikin Heboh Lagi, Beredar Surat Perjanjian Setia Bermaterai Pablo Putera Benua untuk Rey Utami!

0
2566
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pablo-putera-benua
Copyright©Kapanlagi

Bikin Heboh Lagi, Beredar Surat Perjanjian Setia Bermaterai Pablo Putera Benua untuk Rey Utami!

Lensaremaja.com – Presenter cantik bernama Rey Utami dan pasangannya bernama Pablo Putera Benua, kembali jadi permbiocaraan di sosial media. Sebuah akun Instagram bernama akun @rangerswati ini mengunggah sebuah foto kertas berisi tulisan tangan yang diduga milik Pablo.

Tulisan tersebut membuat perjanjian yang di bubuhi tanda tangan Pablo Putera Benua di atas materai 6 ribu rupiah. Ada lima poin yang di perkirakan isi janji – janji Benua yang di tulis pada 3 Desember 2016.

Pablo Putera Benua ini pun yang pertama mengatakan jika dirinya tak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami. Yang kedua Pablo ini juga mengatakan jika dirinya tak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami tersebut.

Yang ketiga Pablo Putera Benua ini mengatakan dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan bersama istri saya Rey Utami. Yang keempat ini Pablo juga mengatakan saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey dan tak akan pernah melarang atau tak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun.

pablo-putera-benua
Copyright©Tribunnews

Dan yang terakhir ini Pablo Putera Benua ini mengatakan jika istri saya hamil, melahirkan, pasca melahirkan, sakit, tak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tak dapat mengikuti saya, maka  saya bersedia untuk tak pergi atau pisah darinya, atau tak keluar rumah meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.

Pablo Putera Benua ini pun juga menuliskan Demikian surat pernyataan tersebut saya buat dengan keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani, dan tanpa ada paksaan dari siapapun. Belum jelas apa maksud  dari surat yang di unggah oleh akun @rangerswati. Namun komentar miring mengenai hubungan suami istri Rey Uami dan Pablo ioni memenuhi unggahan tersebut.

Namun sayangnya Rey Utami dan Pablo Putera Benua ini tak bisa di hubungi untuk di mintai konfirmasi mengenai surat perjanjian yang telah di buat oleh suami Rey Utami tersebut.

Baca juga :

Andai Rey Utami Selingkuh, Pablo Putera Benua Akan Lakukan Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here