Heboh, Ariel Tatum Tampil Hot Jadi Model Cover Majalah Dewasa Bikin Mata Lelaki Enggan Berkedip!

0
3201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Ariel Tatum Disebut Sudah Tak Perawan Usai Dikencani Rio Dewanto Oleh Netizen Ini!
Copyright©Instagram/@maximindonesia

Pose Ariel Tatum Jadi Model Cover Majalah Dewasa, Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip!

Lensaremaja.comAriel Tatum memang termasuk artis yang terkenal memiliki tubuh dan bibir yang seksi, bahkan dia juga memiliki paras yang cantik dan menawan. Keseksian dan kecantikannya itu tentunya mampu menarik perhatian setiap lelaki, apalagi ia juga sering tampil panas di depan kamera.

Penampilannya yang sering mengenakan pakaian minim ini membuatnya didaulat sebagai model majalah pria dewasa. Ariel Tatum memang tak hanya sekali dua kali tampil menggoda, di akun Instagramnya ia sering mempoting pose-pose seksi dengan baju mininya.

Berhembus kabar bahwa Ariel Tatum tak hanya menjadi foto model tetapi juga menjadi cover majalah Maxim Indonesia edisi bulan Desember. Dalam poster tersebut tampak mantan kekasih Stefan William itu mengenakan dress terbuka berwarna hitam, ia semakin terlihat sensual dengan bibir berwarna merah.

Selain foto tersebut, akun Instagram Maxim Indonesia juga memposting sebuah video dibalik layar ketika Ariel Tatum menjalani sesi pemotretan. Dalam video tersebut terlihat Ariel berpose dengan berbagai gaya yang ia ciptakan sendiri, di awal video terlihat Ariel berada di antara balon-balon.

Heboh, Ariel Tatum Tampil Hot Jadi Model Cover Majalah Dewasa Bikin Mata Lelaki Enggan Berkedip!
Copyright©MaximIndonesia

Ia tampak begitu cantik, dan perannya sebagai cover majalah pria dewasa bulan Desember ini juga dijelaskan sendiri oleh Ariel Tatum. Dari postingan tersebut, tak sedikit kaum pria yang menuliskan komentarnya tentang tampilan Ariel dengan kalimat yang penuh nafsu.

‘Ya Allaahhh,, kuatkan iman hamba,’ tulis akun @moubaroq ‘Ditunggu video bts nya ya min, bikin dia lebih bergairah.. *hening @nenden_22@niizar_ @irwandut,’ seru yang lainnya. Sangat jarang ditemui komentar bersih di dalamnya, hampir semua bernada nafsu.

Bukan hal yang mengeharankan memang jika semua komentarnya seperti itu, karena itu memang akun majalan pria dewasa. Apalagi penampilan Ariel yang cukup terbuka dan menggoda ini tak mungkin pengikut grup itu mau melewatkan adegan pemotretannya.

Bagaimana menurut kalian ? Penampilan artis cantik yang satu ini begitu seksi bukan ? Sehingga tak heran jika dirinya tampil sebagai cover di majalah pria dewasa. Tetapi bukan berarti harus memandangnya dari sisi negatif saja ya, setiap manusia pasti memiliki sisi positif lho.

Baca Juga SCTV Resmi Tayangkan Ulang ‘GGS’ Aliado-Prilly, Ini Jadwalnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY