Sinopsis Thapki ANTV Episode 145, Hari Ini Rabu 21 Desember 2016: Rencana Jahat Sankara kepada Thapki, Thapki Tuduh Chaca yang Ingin Membunuh Koshi!

0
16618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 145, Hari Ini Rabu 21 Desember 2016: Rencana Jahat Sankara kepada Thapki, Thapki Tuduh Chaca yang Ingin Membunuh Koshi!

Lensaremaja.com – Saat itu dimulai saat Thapki menghubungi seseorang dan mengatakan apapun aku katakan harus terjadi dalam pertunangan. Dhruv bertanya apakah kamu yakin dan mengatakan bahwa masalahmu dapat meningkat.

Sinopsis Thapki Namun Thapki ini pun mengatakan kepada Dhruv jika dirinya ini tak takut , atau aku tak akan datang ke sini. Kosi pun bertanya kepada Chacha, apa yang harus aku kenakan hari ini. ia pun mengatakan kamu akan terlihat cantik seperti pengantin wanita.

Kosi pun juga mengatakan jika kamu akan terlihat tampan. Vani pun datang dan mendengar pembicaraan mereka berdua. Dia pun bertanya siapa yang bisa membantuku. Chacha bertanya apakah kamu memberikan itu?

Sinopsis Thapki ia pun mengatakan tidak, Thapki pun juga mengatakan sopirku tak sehat dan aku harus pergi ke suatu tempat. Chacha mengatakan aku adalah pengemudi mobil terbaik dan telah memenangkan lomba traktor di desa.

Thapki pun bertanya bagaimana berani kamu memanggil panggilan sebagai traktor dan memintanya untuk tak melihat mobilnya. Kosi memintanya untuk meminta Bihan dan Dhruv mengemudikan mobil. Namun Vani ini mengatakan ini menjijikan.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Chacha ini pun mengatakan kepada Kosi jiak Vani telah menghinaku dia mengatakan uang yang telah membutakanmu dan kosi pun berfikir ia akan keluar dari pikiran, dan aku harus melakukan sesuatu.

Sementara Thapki pun mengatakan mari kita lihat apa yang akan aku lakukan kepada mereka berdua. Sankara menunjukkan mangkuk dan bertanya aku akan membawa Gangajal di dalamnya. Kosi pun bertanya bagaimana kau bisa begitu baik.

Sinopsis Thapki Sankara pun  mengatakan akun mengorbankan cinta untuk perbaikan semua orang. Kosi pun mengatakan jika Sankara tentang mencuci ritual tangan. Sankara pun berkata aku akan membawa air dan pergi.

Kosi pun mengatakan jika dia tak bisa di percaya dan Kosi pun meminta Tuhan untuk membantu pertunangan ini lancar. Kemudian Pandit Ji membacakan beberapa mantra,m sementara Thapki menunggu para tamu dan bertanya di mana Dhruv pandit Ji meminta mereka untuk menjaga tangan di dalam air karena ini bagian dari ritual.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 20 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 21 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 144 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Bihan Selamatkan Thapki yang Tenggelam di Sungai, Thapki Paksa Bihan untuk Menikah Dengannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY