Berkat Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Mengaku Banyak Kebutuhannya yang Terpenuhi!

0
652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham Mengaku Banyak Kebutuhannya yang Terpenuhi Berkat Anugerah Cinta!

Lensaremaja.com – Nama Giorgino Abraham saat ini tengah naik daun, apalagi semenjak perannya sebagai Arka dalam sinetron Anugerah Cinta mulai diminati oleh penggemar. Hal tersebut membuat kariernya di dunia hiburan sepanjang tahun 2016 sangat cemerlang, bahkan ia sampai bisa memenuhi kebutuhannya sendiri.

Di usianya yang masih sangat muda, Giorgino Abraham telah sukses dalam kariernya di dunia hiburan dan bisa membeli mobil bahkan rumah dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Bukankah ini merupakan hasil yang memuaskan yang bisa dicapai oleh Gino ?

Seperti yang dilansir oleh Obsesi, Giorgino Abraham mengatakan ‘Puji Tuhan aku sudah ada tempat tinggal untuk keluarga juga. Sebenarnya kebutuhan primer suda aku cukupi sih,’. Sungguh suatu hal yang patut dibanggakan, tentunya kalian juga bangga kan memiliki idola yang sudah bisa membahagiakan keluarga?

Tak hanya membahagiakan keluarga tetapi juga mampu untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Kesuksesan Giorgino Abraham diraih berkat aktingnya yang sangat baik dan chemistry nya dengan Irish Bella dalam sinetron Anugerah Cinta yang mengena di hati masyarakat.

Berkat Anugerah Cinta, Giorgino Abraham Mengaku Banyak Kebutuhannya yang Terpenuhi!
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Anugerah Cinta disukai juga karena perannya dengan Irish Bella yang sangat baik, hal itu bisa terjadi karena memang keduanya kerap beradu akting dalam sinetron yang sama. Sehingga bukan sebuah kesulitan untuk mereka mendapatkan chemistry sebagai sepasang suami istri.

Menurut Gino, ini semua adalah rezeki yang tidak tahu kapan datangnya ‘ini semua kan rejeki yah aku enggak tahu kapan datangnya. Yang penting aku tetap berkarier,’. Sebelum bermain dalam Anugerah Cinta sebegai pemeran utama, Gino lebih dulu menjadi figuran dalam sinetron Anak Jalanan.

Giorgino Abraham mulai merintis kariernya di dunia kating dari debutnya di film Tendangan Dari Langit pada tahun 2011. Perannya dalam film tersebut begitu memukau dan dari situ ia mulai mendapat berbagai tawaran untuk main film bahkan sinetron.

Ya, kelebihannya dalam ber-akting ini menjadi lubang penghasilan dan rezekinya untuk memenuhi kebutuhannya. Kekasih Angela Gilsha ini patut bersyukur karena ia memiliki karier yang cemerlang dan fans yang begitu banyak, dan tak sedikit pula yang mendukung kariernya.

Baca JUga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Selasa 20 Desember 2016): Naura Akhirnya Dibawa Pulang Arka Bersama Bayi Kinta, Kinta Kepergok Naura Saat Menyusui Bayinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY