Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 23 Desember 2016): Kinta Masih Menyesali Anaknya Diasuh Naura Si Pembantu, Tante Vina Murka Saat Naura Positif Hamil Anak Arka!

0
11612
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected] _rcti

Kinta Masih Menyesali Anaknya Diasuh Naura Si Pembantu, Tante Vina Murka Saat Naura Positif Hamil Anak Arka Dalam Anugerah Cinta Episode Malam Ini !

Lensaremaja.com – Waw, dari judulnya saja sudah membuat penasaran dan geregetan. Pasti semakin penasaran kan? Anugerah Cinta malam ini akan menghadirkan penyesalan Kinta yang semakin dalam dan murkanya Vina ketika mengetahui bahwa Naura telah mengandung anak Arka.

Kinta dalam Anugerah Cinta malam terus mengawasi Naura ketika ia sedang merawat anak kandungnya yang telah ia buang. Kinta tampak sangat menyesal karena saat ini anaknya diasuh oleh Naura yang dia anggap sebagai pembantu, dan anak itu juga telah diberi nama yaitu Baim.

Ia semakin menyesal ketika merasa tidak lagi  memiliki hak apapun pada anaknya sendiri, Kinta terlihat sangat sedih. Sementara Choky, Naura, dan Baim sedang bersenang-senang di sebuah gazebo, bahkan mereka mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

Baik Arka ataupun Naura terlihat sangat bahagia, mereka juga menganggap Baim seperti anak kandungnya sendiri. Ketika tengah asyik bercanda dan menikmati waktu bersantai mereka, Naura tiba-tiba merasa mual sehingga membuat sang suami khawatir.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 23 Desember 2016): Kinta Masih Menyesali Anaknya Diasuh Naura Si Pembantu, Tante Vina Murka Saat Naura Positif Hamil Anak Arka!
[email protected] _rcti

Dalam vidoe cuplikan Anugerah Cinta episode malam ini, Naura memperlihatkan sebuah testpack yang merupaka alat untuk mengecek kehamilan. Dalam testpack tersebut tampak dua garis merah yang menandakan bahwa dia positif hamil anak Arka.

Arka dan Naura kemudian menyampaikan berita baik itu pada Kinta, Arka bersyukur bahwa apa yang selama ini menjadi doa mereka telah dikabulkan oleh Allah. Dengan tegas Arka menagatakan bahwa Naura hamil, Kinta dan Vina sangat terkejut mendengar kabar itu.

Arka sangat bahagia, namun Vina justru marah dan menyalahkan Arka karena selama ini Vina tidak setuju dengan pernikahan mereka. Vina juga tidak ingin Arka memiliki anak dari seorang pembantu seperti Naura, ucapan Vina itu membuat Nuara sangat sedih.

Bagaimana, semakin menarik bukan kisah Anugerah Cinta selanjutnya ? Pasti makin penasaran kan dengan apa yang akan dilakukan Vina ketika mengetahui kehamilan menantunya? Tonton terus sinetronnya setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Baca JUga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Selasa 20 Desember 2016): Naura Akhirnya Dibawa Pulang Arka Bersama Bayi Kinta, Kinta Kepergok Naura Saat Menyusui Bayinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY