Mengenal Ezra Walian, Striker Ajax Amsterdam Penambah Daya Gedor Lini Depan Timnas Indonesia!

0
917
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ezra-Walian
Copyright©Sidomi

Mengenal Ezra Walian, Striker Ajax Amsterdam Penambah Daya Gedor Lini Depan Timnas Indonesia!

Lensaremaja.com – Pria bernama Ezra Walian, bomber muda klub Belanda, Ajax Amsterdam ini keturunan Menado tersebut nampaknya akan dapat segera bergabung untuk memperkuat Timnas Garuda Indonesia.

Pasalnya pihak PSSI ini menyambut niat baik pemain yang berusia 19 tahun yang masih berpaspor Belanda ini. Pihak PSSI ini pun akan membantu Ezra Walian untuk pindah ke warga negara demi mewujudkan impiannya membalas skuad Garuda.

Ketua umum PSSI tersebut pun ikut turun tangan dan telah berbicara dengan Ezra Waliam terkait rencana yang sudah di rencanakan tersebut.

Ezra Walian ini adalah putra Glen Walian seorang pria asli menado sedangkan sang mama berkewarganegaraan Belanda. Ia di lahirkan pada 22 Oktober 1997 di kota Amsterdam dan kini ia ingin meninggalkan negara kelahirannya tersebut untuk ikut membela Timnas Garuda Indonesia.

Ezra-Walian,
Copyright©Sidomi

Bersama Ajax Am,sterdam, Ezra Walian ini ikut mengantarkan timnya mendominasi ajang Lion City Club di Singapura pada tahun 2012 dan tak tanggung – tanggung dalam gelaran tersebut Ezranini menjadi top skorer.

Atas hasil yang cukup gemilang tersebut Ezra Walian ini pun di panggil bergabung dengan Timnas Junior Belanda dan telah memperkuat Timnas U – 15, timnas U – 16 dan timnas U – 17 Belanda tersebut.

Dan semoga dengan kehadiran pria muda bernama Ezra Walian ini akan mampu membawa timnas Garuda Indonesia ini menjadi lebih baik dan membawa pengalaman berharganya di negeri Belanda untuk kemajuan sepak bola Indonesia tersebut.

Berikut ini profil Ezra Walian, nama Ezra Harm Ruud Walian, lahir pada 22 Oktober 1997, Amsterdam, posisi Striker. Ezra ini memiliki tinggi 185 cm, saat ini Ezra Walian ini berada di klub Ajaz Amsterdam.

Ini bebebrapa karir Junior Ezra Walian, pada tahun 2005 – 2009 HFC Haarlem, 2009 – 2012 AZ Alkmaar, dan 2012 sampai saat ini Ajax Amsterdam. Di Timnas Ezra Walian ini pada tahun 2012 – 2012 Timnas Belanda U – 15, 2012 – 2013 Timnas Belanda U – 16, dan 2013 – 2016 Timnas Belanda U – 17.

Baca juga :

Fakhrul Razi Lakukan Pembelaan Usai Dituduh Lecehkan Negara Indonesia, Begini Penjelasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY