Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!

0
27070
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!
[email protected] _

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja yuk simak Sinopsis Anandhi Episode 291, Hari Sabtu 31 Desember 2016 berikut ini!

Di Mumbai, Gauri pulang dan meminta Jagad agar memanaskan makanan untuknya karena dia akan membersihkan dirinya. Sementara di Jaitsar, Kalyani meminta Anandhi untuk menambahkan lebih banyak kacang pada Halwa karena mereka akan mengundang Shiv untuk makan malam.

Sinopsis Anandhi Episode 291, Hari Sabtu 31 Desember 2016 Anandhi membahas mengenai kedatangan Shiv yang sangat diistimewakan oleh Kalyani. Tetapi Kalyani meminta Anandhi untuk tidak banyak bicara dan menyuruhnya untuk mempersiapkan dirinya seperti seorang putri .

Kalyani juga mengatakan bahwa tamu yang datang akan diperlakukan seperti pangeran. Sementara di Mumbai, Jagad tidak memanaskan makanan tersebut karena dia lupa untuk membeli silinder, Gauri lalu menyalahkan Jagad dan mengatakan bahwa dia menyuruhnya karena dia punya waktu.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!
[email protected] _

Gauri bahkan tak ingin menerima alasan apapun dari Jagad, ia merasa bahwa dia bekerja untuk dirinya sendiri dan untuk Jagad. Karena kesal, Gauri bertanya kepada Jagad tentang apa yang telah ia berikan kepada Gauri selama ini, mereka kemudian mulai berdebat.

Lalu Jagad membahas mengenai Gauri yang menuntut saham properti dari keluarga Jagad dan dia meminta hal itu kepada keluarganya untuk Gauri tetapi ia malah melakukan Jagad seperti ini. Tetapi Gauri tak menganggapnya dan justru menganggap Jagad tak pernah melakukan kebaikan padanya.

Kata-kata Gauri dalam Sinopsis Anandhi Episode 291, Hari Sabtu 31 Desember 2016 semakin meremehkan Jagad sampai akhirnya Jagad mengatakan bahwa hanya dia yang merasa kehilangan semua hal. Jagad bahkan mengatakan bahwa Gauri menggunakan Jagad seperti tangga untuk menuju keberhasilannya, hal itu membuat Gauri terluka.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 291, Hari Ini Sabtu 31 Desember 2016: Jagdish Marah Selalu Disalahkan Gauri, Kemesraan Anandhi dan Shiv Saat Makan Malam Bersama!
[email protected] _

Kembali ke Jaitsar, Shiv datang dan meminta berka kepada Kalyani lalu menyapa Bhairon dan Vasant. Beberapa saat kemudian Makhan datang dengan membawa sebuah peti, ia mengatakan bahwa itu adalah pemberian dari sang kolektor, Kalyani berterimakasih kepada Shiv.

Mereka kemudian duduk untuk makan malam sambil mengobrol, Kalyani bertanya kepada Shiv mengenai Anandhi. Shiv memuji Anandhi sebagai gadis yang sangat berbakat, beberapa saat kemudian Anandhi datang dan Kalyani tidak melanjutkan percakapannya dengan Shiv.

Kalyani lalu meminta Anandhi dan Gehna untuk duduk dan ikut makan malam bersama mereka, Kalyani menyuruh Anandhi duduk di samping Shiv. Tak hanya itu, Kalyani bahkan meminta Anandhi untuk melayani Shiv, perilaku Kalyani membuat Anandhi dan Shiv bingung namun mereka hanya diam.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Anandhi Episode 291, Hari Sabtu 31 Desember 2016 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Ikuti terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa tonton serial Anandhi setiap hari pukul 12.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 290, Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Shiv Menyukai Masakan Anandhi, Kalyani Mengundang Shiv untuk Makan Malam di Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY