Bukan Hanya di Poster, Ammar Zoni Juga Gantikan Stefan William di Opening ‘Anak Jalanan’!

0
439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/anakjalanan_rcti

Bukan Hanya di Poster, Ammar Zoni Juga Gantikan Stefan William di Opening ‘Anak Jalanan’!

Lensaremaja.com – Setelah Stefan William memutuskan hengkang dari sinetron Anak Jalanan, para crew pun sudah mulai melakukan beberapa perubahan untuk menggantikan karakter Boy yang diperangakn oleh Stefan.

Belum lama ini, telah beredar wajah baru dalam poster sinetron Anak Jalanan tersebut, dimana jika sebelumnya menampilkan Stefan William, kali ini posisi dia telah digantikan dengan Ammar Zoni yang menjadi karakter Rooki dalam sinetron garapan sinemArt tersebut.

Selain pada bagian poster, opening sinetron Anak Jalanan pun kini juga sudah mulai ada perubahan total. Yang pasti nama dari Stefan William serta cuplikan adegan Stefan William juga telah dihapus oleh tim produksi sinetron Anak Jalanan.

Bukan Hanya di Poster, Ammar Zoni Juga Gantikan Stefan William di Opening 'Anak Jalanan'!
Copyright©Instagram/anakjalanan.tv

Hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah video singkat yang diunggal oleh akun instagram anakjalanan.tv, dimana dalam video singkat tersebut lebih banyak menampilkan Natasha Wilona dan juga Ammar Zoni yang saat ini menjadi bintang utama pengganti Stefan William.

Setelah itu disusul dengan menampilkan pemain lainnya, seperti Cut Meyriska, Raya Kitty, Imanuel Hito, hingga pendatang baru lainnya yakni Ranty Maria. Karena sinetron Anak Jalanan ini menceritakan tentang kisah anak motor, maka dalam opening sinetron ini pun masih konsisten dengan menghadirkan beberapa cuplikan adegan atraksi motor dari para pemainnya.

Seperti biasa, setelah munculnya cuplikan opening terbaru sinetron Anak Jalanan ini, selalu ada pro dan kontra dari para netizen. Sejumlah netizen ada yang mengaku senang dengan kehadiran Ammar Zoni yang telah mengganti posisi dari Stefan William sebagai bintang utamanya.

Namun ada juga beberapa dari netizen yang mengatakan jika karakter Ammar Zoni tidak cocok untuk menggantkkan peran dari Stefan William. Namun apapun komentar dari para netizen, hal ini tidak akan merubah keputusan dari tim produksi untuk mengganti peran dari Stefan William, pasalnya Stefan sendiri juga sudah resmi mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan.

 

Baca juga :  Heboh, Poster Baru ‘Anak Jalanan’ Tampilkan Wajah Ammar Zoni Gantikan Stefan William Bonceng Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY