Yana Zein Akhirnya Bisa Terssenyum Ketika Dijenguk Nabila Syakieb!

0
2753
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Yana Zein Akhirnya Bisa Terssenyum Ketika Dijenguk Nabila Syakieb!

Lensaremaja.com – Penyakit kanker yang diderita oleh Yana Zein mengundang simpati masyarakat terutama dari sesama kalangan selebriti. Mengidap penyakit yang sangat berbahaya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk pengobatannya membuat kondisi ekonomi pemain Cinta di Langit Taj Mahal ini melemah.

Dalam kondisi berjuang untuk sembuh, Yana Zein tak mungkin dapat bekerja sehingga ia tidak lagi memiliki pemasukan dan uang yang ia dapatkan dari hasil syuting pun telah habis untuk biaya berobat. Hal ini membuat dia hanya bisa menunggu bantuan dari orang yang berbaik hati mau memberikan bantuan untuknya.

Nabile Syakieb menjadi salah satu artis yang juga peduli terhadap salah satu rekan kerjanya ini, disela-sela kesibukannya ia menyempatkan diri untuk menjenguk Yana Zein. Hal ini diketahui dari potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak Yana Zein masih mengenakan selang di hidungnya dan terbaring di tempat tidur rumah sakit. Meski kondisinya belum membaik, Yana berusaha untuk memperlihatkan senyum bahagianya dengan kedatangan Nabila Syakieb.

Yana Zein Akhirnya Bisa Terssenyum Ketika Dijenguk Nabila Syakieb!
[email protected]

Selain foto tersebut, Nabila Syakieb juga mengunggah sebuah video berdurasi cukup singkat yang menceritakan tentang kesulitan Yana selama ini. Ia juga mengajak penggemarnya untuk membantu pemeran Bunda Prianka dengan mendonasikan sedikit harta mereka.

Dalam kolom keterangan, Nabile Syakieb menceritakan kesulitan yang sedang dialami oleh Yana dimana ia mengidap penyakit kanker pay*dara stadium 4. Tak sampai disitu, Nabila juga menuliskan bahwa kedua anak Yana telah berhenti sekolah selama 6 bulan karena ketiadaan biaya.

Biaya tersebut telah habis untuk menjalani pengobatan, karena biaya yang harus dikeluarkan Yana cukup banyak. Tertara pula nomor rekening jika ada yang berbaik hati mau mendonasikan sedikit hartanya untuk membantu salah satu artis Indonesia yang sedang mengalami kesusahan ini.

Tak hanya dana, tentunya Yana juga membutuhkan dukungan dan doa dari semua orang termasuk para penggemarnya. Dukungan tersebut tentunya dapat menambahkan semangat pada diri Yana agar memiliki keinginan yang kuat untuk sembuh, dan doa tersebut tentunya sangat penting, semoga lekas sembuh mbak Yana.

Baca Juga Raditya Dika Ulang Tahun, Kue Pertama Diberikan untuk Prilly Latuconsina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY