Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?

0
623
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?
Copyright©Instagram/@rickycuaca

Hanya Bertahan 2 Bulan, Mikha Tambayong Curhat Tentang Hubungannya dengan Fero Walandouw Kepada Ricky Cuaca?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, Fero Walandouw mengakui bahwa saat ini dirinya dengan Mikha Tambayong sudah bukan lagi sebagai sepasang kekasih. Menurut pengakuannya, Fero sudah merasa tidak cocok sehingga mereka tak dapat melanjutkan hubungan yang baru berjalan selama 2 bulan tersebut.

Putus dari Fero Walandouw tentunya membuat Mikha Tambayong sedih, artis cantik ini kemudian berbagi kesedihan dengan Ricky Cuaca. Pemeran Tobi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku menjadi tempat curhat Mikha, karena mereka sedang bermain dalam film yang sama.

Ricky bahkan mengungkap bahwa Mikha Tambayong seringkali curhat mengenai kisah asmaranya disela-sela waktu syuting mereka. Namun ketika ditanya mengenai alasan kandasnya hubungan Mikha dengan kekasihnya, Ricky lebih memilih untuk bungkam.

Seperti yang dilansir oleh Tabloid Bintang, Ricky mengatakan bahwa dia dan Mikha Tambayong telah bersahabat dan dia tahu semua tentang Mikha, begitu juga sebaliknya. ‘Aku sama Mikha udah sahabatan banget, aku tahu semua tentang Mikha begitu juga sebaliknya,’ ujar Ricky.

Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?
Copyright©Instagram/@miktambayong

‘Tentang kisah cinta Mikha aku juga tahu banget, tapi kalau bubarnya Mikha sama Fero, aku no comment aja ya,’ tambahnya. Tampaknya ia memang harus merahasiakan penyebab kandasnya hubungan sang sahabat dengan aktor tampan Fero Walandouw tersebut.

Tak hanya merahasiakan, namun Ricky juga tak ingin membuka kisah asmara sahabatnya di depan publik dan meminta maaf kepada media mengenai hal tersebut. Hal itu ia lakukan karena dia ingin menjaga kepercayaan yang diberikan oleh sahabatnya untuk dia.

‘Maad ya teman-teman media, bukannya pelit. Tapi aku harus jaga kepercayaan sahabatku, aku enggak mau ah buka urusan pribadi sahabat-sahabatku ke umum,’ tandas Ricky. Dalam sebuah persahabatan memang sangat memerlukan keterbukaan dan kepercayaan.

Jadi jika ingin persahabatan tersebut baik-baik saja, harus saling percaya dan tidak saling membuka urusan pribadi sang sahabat di depan semua orang. Rahasia sahabatmu adalah rahasiamu juga, jangan sampai hubungan persahabatan hancur hanya karena tidak dapat menjaga rahasia dan kepercayaan yang diberikan oleh sang sahabat.

Baca Juga Bertahan 2 Bulan, Hubungan Fero Walandouw dengan Mikha Tambayong Ternyata Hanya Settingan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY