Kangen Berat, Prilly Latuconsina Tak Mau Lepaskan Pelukan Saat Bertemu dengan Aktor Sinetron GGS Ini!

0
942
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Kangen Berat, Prilly Latuconsina Tak Mau Lepaskan Pelukan Saat Bertemu dengan Aktor Sinetron GGS Ini!

Lensaremaja.com – Karir Artis cantik bernama Prilly Latuconsina sebagai seorang aktris ini tak lepas dari perannya dalam sinetron Ganeng – Ganteng Serigala (GGS) yang telah berakhir penayangannya tersebut.

Salah satu mantan rekan duetnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala adalah Ricky Cuaca yang sudah seperti saudara di mata aktris film Danur ini. Seperti belakangan ini Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca bertemu kembali dan keduanya pun nampak antusias dan saling berpelukan.

Bahkan saat pertemuan mereka di unggah ke akun Instagram masing – masing, Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca ini seolah enggan berpisah dan melepas pelukan erat masing – masing.

Pada Senin 27 Maret 2017 di akun instagram @prillylatuconsina96 ini Prilly pun menuliskan keterangan foto yang bertuliskan, Chattingan siang-siang terus tiba2 mellow… Pokoknya kita harus tetep kaya gini ❤️

Namun lucunya beberapa netizen ini menyangka jika Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca ini menjalain hubungan asmara. Namun tak sedikit yang ingin berada di antara mereka berdua. Ada juga yang menganggap jika mereka berdua ini benar – benar mirip kakak adik.

Prilly latuconsina,
Copyright©Instagram/@rickycuaca

“Ka prylly sama ka ricu kaya kaka adek banget,” ujar seorang netizen. Namun sementara itu, Ricky Cuaca juga mengunggah foto serupa di hari yang sama melalui akun Instagramnnya yang bernama @rickycuaca.

Layaknya seorang kakak, ia pun menuliskan keterangan foto yang bertuliskan, Dekkk.. kita jangan pernah jauh yaa 😢 @prillylatuconsina96 #loveyousomuch❤️ #siangdrama 😌.

Dukungan terhadap persahabatan Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsina ini pun terus mengalir. Misalnya saja dari @arum_bie yang mengatakan “Langgeng ya kak ricu persahabatanya, semlga ga ada kang hasut diantara. Kalian.” Atau dari @niaasaf_15, “@prillylatuconsina96 trs seperti ini ya kalian kak. Jangan putus persahabatannya @rickycuaca.”

Memang hubungan Prilly Latuconsina dengan Ricky Cuaca ini sudah terlihat dekat saat bermain di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala hingga saat ini, namun mereka memang sudah jarang sekali bertemu karena sudah sibuk dengan pekerjaan masing – masing.

Baca juga :

Bahagianya Prilly Latuconsina Ketika Film Danur Juga Bakal Tayang di Luar Negeri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here