Mikha Tambayong Ungkap Keinginannya Rayakan Natal Bareng Fero Walandouw!

0
1034
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jadi Teman Curhat, Ricky Cuaca Rahasiakan Penyebab Hubungan Mikha Tambayong dengan Fero Walandouw Hanya Bertahan 2 Bulan?
Copyright©Instagram/@miktambayong

Natal Akan Tiba, Mikha Tambayong Ingin Rayakan Natal Bersama Fero Walandouw!

Lensaremaja.comMikha Tambayong dan Fero Walandouw telah resmi berpacaran sejak beberapa bulan lalu, kabar hubungan mereka pun sempat menjadi sorotan publik. Awalnya mereka memang masih malu-malu untuk membeberkan perihal hubungan mereka kepada publik.

Namun seiring berjalannya waktu, baik Mikha Tambayong maupun Fero Walandouw sendiri tak lagi ragu untuk memamerkan kebersamaan keduanya. Bahkan mereka terlihat begitu mesra dalam beberapa kesempatan, apalagi sebentar lagi hari raya Natal akan segera tiba. Akankah mereka akan merayakannya bersama ?

Natal sendiri menjadi salah satu hari dimana umat kristen berkumpul bersama keluarga atau orang tersayang, bagaimana dengan rencana Mikha Tambayong dan Fero Walandouw pada Natal tahun ini ? Mikha mengaku ingin merayakan Natal bersama sang kekasih, seperti yang dilansir oleh Kapan Lagi.

‘Pasti pengen Natal rayain berdua, tapi nanti lah. Liburan bareng, belum tahu. Aku juga pengen natalan bareng dia lah, natal nggak kemana-mana,’ ungkap Mikha Tambayong. Berbicara mengenai berkumpul dengan keluarga, baik Mikha maupun Fero ternyata sudah saling mengenal keluarga satu sama lain lho.

Mikha Tambayong Ungkap Keinginannya Rayakan Natal Bareng Fero Walandouw!
Copyright©Instagram/@miktambayong

Tak hanya mengenal, mereka bahkan dekat dengan keluarga masing-masing dan Fero juga mengaku bahwa dia mendapatkan hadiah dari keluarga besar kekasihnya. ‘Aku sih sudah dapat dari Mikha dan keluarganya. Parcel, kue, makanan, nggak harus kado,’ ujar Fero.

Wah itu berarti keluarga mereka sudah saling merestui hubungan Mikha dan Fero dong ? Dengan begitu maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika keduanya ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Mereka pun sepertinya serius untuk menjalani hubungan itu.

Meski usianya masih cukup muda, bukan berarti mereka harus bermain-main kan dengan hubungan ? Kalau cocok dan saling mencintai kenapa enggak ? Apalagi keluarga sudah saling tahu dan mendukung, jalan untuk mereka bersatu dan membangun bahtera rumah tangga sudah terbuka lebar.

Sebagai netizen dan penggemar kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka dan hubungannya, semoga langgeng terus. Dan yang pasti bisa merayakan Natal bersama dan berbagi kasih dengan keluarga masing-masing.

Baca Juga Ternyata Anak Mastur yang Mirip Stefan William Sudah Punya Banyak Fans Meski Belum Jadi Artis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY