Heboh Ayu Ting Ting Pakai Gaun Bekas Mikha Tambayong, Milik Ivan Gunawan ?

0
1277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutinging92

Gaun Ivan Gunawan Disewakan, Ayu Ting Ting Pakai Gaun Bekas Mikha Tambayong ?

Lensaremaja.com – Ivan Gunawan, kemampuannya dalam mencipatakan gaun-gaun menawan sudah tak diragukan lagi. Beberapa gaun rancangannya sukses membuat takjub semua orang, bahkan tak sedikit dari kalangan selebriti Tanah Air yang memakai gaun rancangannya.

Mikha Tambayong misalnya, ia pernah tampil dengan mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan dan ia terlihat begitu anggu selayak seorang Putri Jasmine dalam film Aladin. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting  yang juga terlihat anggun ketika mengenakan gaun rancangan pria yang kerap disapa Igun itu.

Ayu Ting Ting mengenakan gaun rancangan Igun dalam acara Indonesia Dangdut Awards 2016 beberapa pekan lalu. Ia tampil dengan tatanan rambut yang tergerai, hal itu sekilas mengingatkan netizen akan keanggunan Mikha saat memakainya pada pose yang diambil bulan September tahun lalu.

Dibalik keanggunan mereka ketika memakai gaun tersebut, terselip komentar-komentar netizen. Ternyata secara tidak langsung kesamaan gaun tersebut memicu para netizen untuk membandingkan penampilan keduanya, mereka saling beradu komentar di kolom komentar akun instagram Ayu Ting Ting dan Mikha Tambayong.

Heboh Ayu Ting Ting Pakai Gaun Bekas Mikha Tambayong, Milik Ivan Gunawan ?
Ayu Ting Ting dan Mikha Tambayong © Istimewa

Salah satu netizen mengatakan bahwa Ayu Ting Ting mengikuti gaya Mikha Tambayong, ada juga yang mengatakan bahwa Igun menyewakan bajunya dan kebetulan Mikha Tambayong yang lebih dulu memakainya. Ya wajar kalau penampilan mereka tidak jauh berbeda.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Ayu Ting Ting, Mikha Tambayong, maupun Ivan Gunawan terkait kabar ini. Bukan suatu hal yang masalah kan jika keduanya menggunakan baju yang sama ? Karena memang itu gaun disewakan, jadi siapa saja bisa memakainya.

Namun yang pasti, pedangdut cantik ini berhasil membawa pulang piala untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam acara Indonesia Dangdut Awards 2016. Bahkan penampilan Ayu dengan gaun itu hingga membuat Nassar sampai jatuh hati.

“Kebayang enggak sih gue sama Ayu Ting Ting ? Gempar kali ya dunia, janda ketemu duda, duda ketemu janda. Ya kalau Ayu Ting Ting nya mau sih saya mau-mau saja,” jawaban Nassar ketika ditanya mengenai perasaannya terhadap Ayu.

Baca Juga Anak Ayu Ting Ting Dilarikan ke Rumah Sakit, Hidungnya Kemasukan Mainan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY