Sinopsis Gopi ANTV Episode 55 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Urmila Kisruh dengan Kinjal, Rashi Sukses Kerjai Kokila dan Hetal !

0
2980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Urmila Kisruh dengan Kinjal, Rashi Sukses Kerjai Kokila dan Hetal !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah serial Gopi kan ? Kami akan terus meng-update Sinopsis Gopi setiap episode khusus untuk anda. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan kisahnya yang sudah kami rangkumkan untuk penggemar serial India.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Jigar yang muntah ketika mencicipi Kulfi buatan Rashi dan menyuruh Rashi untuk membuangnya. Bha datang ke kamarnya dan memperlihatkan Ahem kepada semua orang, semua keluarga Modi tersenyum melihat Ahem yang sama seperti dada ji.

Kemudian Ahem mengatakan bahwa dia akan membawa Bha ke hari terakhirnya, Ahem menunjukkan sebuah sepeda motor yang ia hadiahkan untuk Bha. Bha merasa sangat senang, Jigar berkata pada Rashi minimal keinginan Bha ini bisa terpenuhi, Ahem membawa Bha dengan motor.

Disisi lain Urmila dan Kinjal pulang bersama-sama, Dhawal senang karena mereka berdua pergi untuk berbelanja bersama. Urmila mengatakan di pergi ke pasar tua dan mencari barangnya, sedangkan Kinjal berkata dirinya pergi ke buket pasar baru, kemudian mereka pergi ke kamar dan marah-marah.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 55 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Urmila Kisruh dengan Kinjal, Rashi Sukses Kerjai Kokila dan Hetal !
Copyright ©Startv/Gopi

Kinjal memakai gaun barunya dan merasa senang karena dia terlihat cantik dengan gaun itu, Kinjal berpikir untuk membuat Urmila cemburu. Tetapi Dhawal akan menghargai Urmila keran dia sudah memakai saree baru, Urmila merasa senang karena dia pasti akan memenangkan kontes gaun tersebut.

Ketika keluar, Kinjal menatap Urmila kemudian Urmila mengejek Kinjal dengan mengatakan bahwa Kinjang memakai gaun tua. Sedangkan Kinjal mengatakan bahwa orang tua seperti Urmila tidak mengerti fashion baru, hal itu membuat Urmila marah.

Urmila menelepon Rashi dan mengeluh soal Kinjal yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang wanita tua yang tidak tahu tentang fashion. Rashi menegur untuk memberikan rencana bodoh tentang Kulfi, tetapi Urmila meminta Rashi untuk meninggalkannya dan menikmati tarian dan Kokila dan Hetal.

Urmila juga meminta agar Rashi mengambil video dari Koki dan Hetal, namun Rashi hanya terdiam.  Saat mereka sedang menari, Rashi merekamnya dan mengatakan yang mengesankan seperti ini adalah yang dia inginkan.

Jigar dalam Sinopsis Gopi hari ini membawa 4 surat dan membacanya, Kokila bertanya mengapa Bha menyembunyikan keinginannya dari mereka. Lalu Bha bertanya mengapa Kokila dan Hetal menari, apakah itu sebagai pengganti Kulfi Ramla ? Hetal dan lainny merasa heran.

Hetal bertanya bukankah ini salah satu keinginan Bha ? tetapi Bha menjawab bahwa ini bukanlah keinginannya, semua orang bertanya-tanya. Kokila kemudian meragukan surat ke 3 dan ke 4 yang tulisan tangannya berbeda, jadi ini membuktikan bahwa Bha tidak ingin meilhat Kokila dan Hetal menari.

Sinopsis Gopi hari ini, Bha mengambil surat tersebut dan mengatakan bahwa itu bukanlah tulisan tangannya, tetapi Bha merasa senang karena dua keinginannya telah terpenuhi. Kokila akhirnya memutuskan untuk mencari tahu rahasia dibalik surat ke 4.

Sementara di rumah Urmila, Kinjal dan Urmila sama-sama merasa iri dengan gaun yang mereka pakai. Kinjal merasa jelek memakai saree itu dan Urmila merasa kalau saree yang dipakai Kinjal itu bagu sehingga membuat keduanya membuat rencana masing-masing.

Lalu Rashi menelepon Urmila dan membicarakan mengenai surat ke 4 itu, Rashi berkata bahwa tidak ada yang bisa mencurigainya. Tetapi Kokila datang ke ruangan Rashi lalu mendekatinya dan bertanya bagaimana bisa dia merubah surat ke 4.

Rashi mengatakan bahwa memang dia yang membawa dan menemukan surat itu, lalu Kokila berkata dia tahu bagaimana cara mencari tahu pelakunya. Urmila tegang kemudian menutu teleponnya, ia memutuskan untuk pergi ke rumah Modi dan membantu Rashi.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi Episode 55 yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya dan jangan sampai ketinggalan. Jangan lupa juga saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Abhi dan Pragya Ciuman Mesra Lewat Teh Panas, Pragya Ancam Dokter untuk Katakan Positif Hamil pada Nenek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY