Sinopsis Gopi ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !

0
18484
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah serial Gopi kan ? Kami akan terus meng-update Sinopsis Gopi setiap episode khusus untuk anda. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan kisahnya yang sudah kami rangkumkan untuk penggemar serial India.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kokila yang mengejek Savitha karena menghitung uang seperti tahun lalu. Dia hanya memberikan 8000 ketika mereka seharusnya memberikan 10000 rupe dan untuk mengambil semua tanggung jawab dengan baik.

Keluarga Kokila dan beberapa wanita lainnya sampai di pandal Dandiya, mereka semua terkejut setelah mengetahui bahwa beberapa komite bengali lainnya telah memesan daerah. Kokila lalu meminta Savitha untuk menunjukkan surat-surat izin.

Tetapi wanita panitia bengali itu menunjukkan surat-surat izin, Kokila kemudian meminta maaf pada wanita itu. Kokila menegur Savitha untuk tidak mengurus tentang pemesanan pandal segera, Gopi memberikan saran pada Kokila untuk pergi dan bertanya pada petugas untuk megurus tentang izin.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Kokila dan Gopi Kebingungan Tangani Masalah Izin Tanah !
Copyright©Antv

Kokila dan yang lain menunggu untuk sementara di kantor muncipal, resepsionis kemudian meminta mereka untuk masuk. Semua orang menghentikan Savitha dan meminta Kokila untuk masuk, Rashi melihat petugas muncipal itu adalah bengali dan mungkin ini adalah alasan untuk memberikan surat izin kepada commitie bengali.

Kokila dan Rashi tidak mengerti dengan Bahasa petugas bengali, Kokila meminta pada petugas untuk memberikan izin kepada mereka tentang pandal tersebut. Sayangnya jus jeruk jatuh ke mata petugas dan dia berpikir Kokila yang telah melakukannya, petugas muncipal marah dan menyuruh mereka untuk keluar dari ruangannya.

Gopi berdoa pada kanaji untuk membuat semuanya baik-baik saja dan mereka berjalan menuju seorang wanita Bengali. Kokila hendak berbicara dengan mereka, namun sebuah truk datang dan membuang sampah di lahan terbuka.

Sinopsis Gopi hari ini Kokila dan wanita bengali mencoba untuk menghentikan supir tersebut, dia mengatakan bahwa dia memiliki izin dari komite dhandiya untuk membuang sampah di daerahnya. Mereka semua terkejut dan wanita bengali itu menuduh Kokila yang mengizinkan membuang sampah di tempat itu.

Gopi dan Kokila membela diri, Kokila melihat Savitha sedang berbicara dengan pengemudi itu dan memberinya sebuah kertas. Lalu Kokila bertanya pada Savitha apakah dia yang bertanggung jawab atas kejadian itu, Savitha kemudian dibawa kepada mereka.

Di sisi lain, Rashi menelepon Urmila dan Urmila meminta dia agar membiarkan Gopi berpikir tentang tanah dan memberitahu pada Rashi untuk tidak perlu khawatir. Sedangkan Kokila meminta agar Savitha meminta maaf pada pada wanita Bengali, tetapi Savita menolaknya.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi Episode 56 yang dapat kami rangkum untuk anda penggemar serial India. Ikuti terus jalan ceritanya dan jangan lupa tonton terus Serial Gopi setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY