Ogah Nikah Muda, Jessica Mila – Mischa Chandrawinata Bakal Menikah Dua atau Tiga Tahun Lagi ?

0
1123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica-mila
Copyright©Wowkeren

Ogah Nikah Muda, Jessica Mila – Mischa Chandrawinata Bakal Menikah Dua atau Tiga Tahun Lagi ?

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Jessica Mila ini terkejut saat di tanya rencana nikah dalam waktu dekat tersebut. Seperti yang di ketahui, hubungan asmaranya dengan Mischa Candrawinataini semakin hangat dan sepi gosip miring.

Konon, sepi gosip dan lampu hijau yang di nyalakan orang tua membuat Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata mantap untuk melepas masa lajang dalam waktu dekat ini. di tanya tentang pernikahan dalam waktu dekat, wanita cantik yang pernah bermain di sinetron Ganteng – ganteng Serigala ini memiliki jawaban tersendiri.

Pada Senin 21 November 2016 kemarin Saat di Grand Indonesia, Jakarta Jessica Mila ini mengatakan Belum mau menikah. Untuk sekarang belum kepikiran mau menikah kapan. Bukannya Mischa enggak mau menikah cepat-cepat. Sejak saya mengenal Mischa, dari awal kenal, ia pengin menikah muda. Sementara saya tidak kepikiran menikah muda. Mama saya setuju kalau saya meniti karier dulu.

jessica-mila
Copyright©Sidomi

Jessica Mila ini berpendapat, sangat penting membuat skala prioritas di usia muda supaya tak menyesal pada masa tua nanti. Ada hubungan yang sangat jelas di antara menikah muda dan rentang karier seorang pekerja seni tersebut.

Karena itulah, saat ini Jessica Mila menempatkan karier di atas rencana pernikahannya dengan Mischa Candrawinata.

Jessica Mila ini pun mengatakan Ketika menikah, saya punya tanggung jawab lebih terhadap rumah tangga. Apalagi setelah punya anak, prioritas hidup pasti berubah. Saya sendiri punya pandangan kapan idealnya menikah. Saya ingin menikah di usia 26 atau 27 tahun. Saat ini saya masih 24 tahun. Dua atau tiga tahun lagi, lah.

Memang sempat di kabarkan jika Mischa Candrawinata ini sudah siap untuk menikahi Jessica Mila, namun Jessica ini nampaknya masih belum ingin menikah di usianya yang masih belum genap 25 tahun ini.

Bahkan Jessica Mila mengatakan belum siap menikah karena dirinya ingin fokus ke karier dan pendidikannya terlebih dahulu dan mempersiapkan masa depannya nanti.

Baca juga :

Jessica Mila Belum Mau Dipersunting Mischa Chandrwinata Karena Hal ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here