Sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI Gagal Puncaki Rating, Gara-gara Ada Ammar Zoni dan Ranty Maria?

0
3345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Sinetron ‘Anak Jalanan’ RCTI Gagal Puncaki Rating, Gara-gara Ada Ammar Zoni dan Ranty Maria?

Lensaremaja.com – Di tengah ketatnya persaingan sinetron di Indonesia ini, sinetron Anak Jalanan memang selalu sukses menjadi nomor satu. Namun sayangnya, Sinetron yang di bintangi oleh Stefan William ini harus mengalah dengan Tukang Bubur Naik Haji pada Sabtu 19 November 2016.

Ya Sinetron Anak Jalanan putaran Sabtu ini harus rela berada di urutan dua rating acara televisi. Sinetron garapan SinemArt ini hanya berhasil meraih angka sebesar TVR 5,7 poin dan Share 24, 2 persen.

Sedangkan di posisi satu pun di tempati oleh Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dengan mendapatkan TVR 6,4 poin dan share 24,3 persen tersebut. Melihat Perolehan ini, netter pun sibuk membahas kesalahan sinetron Anak Jalanan hingga ratingnya turun.

Sejumlah netter menyebutkan jika banyaknya pemain baru di sinetron Anak Jalanan ini menjadi salah satu menyebab turunnya rating sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona tersebut. Para netter pun memberikan beragam komentarnya untuk sinetron yang juga di bintangi oleh Ammar Zoni sebagai pemain baru ini.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

“Boooaaa eduuun kga rame si AJ sgla bnyk pemain baru …udh lah ga usah ada pemain baru mlu,” ujar pemilik akun oa***i***. “Hbs aj kbnykn berantem ntr kena kpi baru tau,” seru yang lain. “Ac turun gara gara pernikahan gak jadi wkwkwk..gitu aja trs smpai penonton kabur @kangadeunit see this pict,” celetuk netter ini.

Sementara itu, sinetron Anak Jalanan baru – baru ini memang menambahkan pemain baru yaitu Ammar Zoni dan juga Ranty Maria. Namun bukan tak mungkin, sinetron Anak Jalanan ini akan kembali menjadi nomor satu dengan cerita yang belakangan ini semakin seru saja.

Akhir – akhir ini sinetron Anak Jalanan ini menayangkan adegan Boy (Stefan William) yang hilang terbawa arus sungai, geng serigala Rio yang di perankan oleh Dylan Carr ini mengalami patah kaki dan Ammar Zoni ini yang menjadi lawan anak – anak AJ tersebut.

Baca juga :

Usai Nikah, Stefan William Langsung Mesra dengan Natasha Wilona di ‘Anak Jalanan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY