Rey Utami Pamer Isi Buku Tabungan Miliaran Rupiah, Keruk Harta Sang Suami?

0
3704
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rey Utami Pamer Isi Buku Tabungan Miliaran Rupiah, Keruk Harta Sang Suami?
Copyright ©Instagram/@reyutami

Isi Buku Tabungan Hingga Miliaran Rupiah, Benarkah Rey Utami Keruk Harta Suami ?

Lensaremaja.com – Nama Rey Utami kini sedang ramai diperbincangkan, apalagi setelah dirinya menikah dengan seorang pengusaha asal Medan bernama Pablo Putera Benua. Pernikahan mereka hanya berselang satu minggu setelah perkenalannya melalui ajang pencarian jodoh.

Banyak kabar miring yang beredar mengenai kehidupan Rey Utami, mulai dari dirinya yang diberi jam tangan palsu oleh suaminya hingga bugil yang diduga editan salah satu akun gosip. Kini kembali berhembus kabar tentang isi tabungan istri pengusaha kaya itu.

Saat itu secara tidak sengaja, komika Heri Hore melihat isi buku tabungan presenter acara olah raga itu. Bukan main, nominal isi tabungan Rey Utami sungguh diluar dugaan mengingat dirinya belum lama menikah dengan Pablo Putera Benua.

Diketahuinya jumlah tabungan Rey Utami berawal ketika Heri Hore menggunakan kamera baru yang dibeli presenter cantik itu. Awalnya Heri hanya merekam keadaan sekitar rumah Rey dengan kamera yang dipegangnya, namun tiba-tiba Heri penasaran dengan buku tabungan yang tergeletak di atas meja.

Rey Utami Pamer Isi Buku Tabungan Miliaran Rupiah, Keruk Harta Sang Suami?
Copyright © Liputan6

Dalam akun  Instagram heri-horeh dia mengatakan “Nyobain kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Kita sedang berada di rumahnya, kita lihat ada apa nih, sambel, tahu, berantakan, ada KTP sama buku tabungan nih, foto KTPnya kayak gini jaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor,”.

Saat merekam buku tabungan, Heri sempat bingung membaca angka-angka yang ditunjukkan dalam buku tersebut. Awalnya Heri mengira rekening Rey tak memiliki banyak saldo, namun setelah dia baca berkali-kali ternyata jumlah tabungan Rey mencapai Rp 18 Miliar.

Suami Rey memanglah pengusaha kaya, tetapi yang membuat netizen heran adalah nominal yang mencapai angka Rp 18 Miliar itu . Sedangkan mereka belum lama menikah, Pablo juga sudah memberikan barang-barang mewah dengan harga yang fantastis kepada istrinya.

Belum lama ini Pablo Putera Benua melaporkan akun gosip thereal_jeng_kelin ke Polda Metro Jaya, dirinya merasa diperas oleh akun tersebut. Bahkan dirinya membuat sayembara dan akan memberikan uang sebesar Rp 100 juta jika pemilik akun itu mau menemuinya.

Baca Juga AKBP Brotoseno Diciduk Polisi, Anak Angelina Sondakh Jadi Terlantar?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here