AKBP Brotoseno Diciduk Polisi, Anak Angelina Sondakh Jadi Terlantar?

0
905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
AKBP Brotoseno Diciduk Polisi, Anak Angelina Sondakh Jadi Terlantar?
Copyright©Liputan6

Anak Angelina Sondakh Terlantar Karena AKBP Brotoseno Sedang Dalam Penyidikan ?

Lensaremaja.comAKBP Brotoseno, sosoknya tidak bisa lepas dari nama Angelina Sondakh. Karena itu pula perhatian masyarakat menjadi tertuju pada kasus hukum yang sedang membelit Putri Indonesia 2001 yang juga mantan DPR RI itu.

Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) pada Selasa (15/11/2016) malam lalu menangkap AKBP Brotoseno. Dari yangan bekas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, Propam mendapatkan barang bukti uang sebesar Rp 3 Miliar.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan AKBP Brotoseno berstatus sebagai terperiksa kerana dugaan pelanggaran kode etik. Peristiwa seperti ini membuka ingatan masyarakat tentang Brotoseno dan Angelina Sondakh.

Bagaimana tidak, di saat Angie sedang menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, AKBP Brotoseno juga menghadapi masalahnya sendiri. Padahal selama ini Brotoseno yang selalu membantu Angie untuk mengurus hal-hal di luar tembok penjara.

AKBP Brotoseno Diciduk Polisi, Anak Angelina Sondakh Jadi Terlantar?
Copyright©Liputan6

Tak terkecuali masalah mengurus anak semata wayang Angie dari perkawinannya dengan mendiang Adjie Massaid, Keanu Jabbar Massaid yang masih berusia 7 tahun itu. AKBP Brotoseno mengasuh Keanu dan tinggal  di kediamannya sejak kecil.

Sebelum terjerat kasus ini, Brotoseno bahkan dikabarkan pernah menikah siri dengan Angie. Gosip itu berhembus bukan tanpa sebab, karena selama ini dialah yang mengurus anak Angie dan statusnya sebagai kekasih Angie tidak menutup kemungkinan untuk mereka melakukan nikah siri.

Yang perlu diperhatikan saat ini adalah nasib dari anak Angelina Sondakh yang harus bingung siapa yang akan merawatnya karena Brotoseno tengah dalam proses penyidikan. Suatu hal yang tidak mungkin untuknya mengurus Keanu.

Sungguh malang nasib anak berusia 7 tahun ini, di usianya yang masih cukup kecil dia harus hidup di lingkungan yang mana penuh dengan kasus. Ibunya yang harus di penjara, dan kini laki-laki yang mengasuhnya sejak kecil juga harus mengalami kasus yang sama.

Semoga nasib Keanu tak seburuk nasib ibunya dan masih ada yang merawatnya dengan baik seperti Brotoseno merawatnya seperti anak dia sendiri. Kasus ini bisa kita jadikan pelajaran yang sangat berharga, karena apa yang dilakukan orangtua akan memberi pengaruh besar dalam kehidupan anak.

Baca Juga Inilah Dia Sosok Desi Wulandari, Model Cantik yang Tewas Jatuh Dari Lantai Sembilan Kalibata City !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY