Lee Min Ho Bakal Segera Nikahi Jun Ji Hyun, Putuskan Suzy Miss A ?

0
12421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©AsianGrup

Lee Min Ho Bakal Segera Nikahi Jun Ji Hyun, Putuskan Suzy Miss A ?

Lensaremaja.comLee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sukses di pasangkan dalam dranma Korea terbaru yang berjudul The Legend Of The Blue Sea. Setelah lma di nantikan, kini akhirnya drama Korea ini tayang perdana pada Rabu 16 November 2016.

Sesuai dengan prediksi Drama Korea The Legend Of The Blue Sea sukses menarik perhatian para Klovers. Rating perdana drama Korea terbaru SBS tersebut juga cukup mencengangkan, pasalnya drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sukses debut dengan menembus angka dua digit yaitu 16,4 persen.

Selain dari segi cerita, faktor dua pemain utamanya ini pun menjadi alasan banyak penggemar yang tertarik dengan Drama Korea The Legend Of The Blue Sea ini. tentunya bukan perkara yang gampang memasangkan dua bintang ternama seperti Lee Min Ho dan Jun Ju Hyun dalam sebuah drama.

lee-min-ho
Copyright©Fiwwit

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini berhasil memberikan Chemistry yang sangat indah. Mereka berdua ini sanggup membius para pemirsa melalui kemampuan akting mereka yang sangat luar biasa. Sangat profesional, mereka ini pun sukses menunjukkan sisi demi sisi adegan romantis layaknya sepasang kekasih.

Baru masuk episode ke 2, drama Korea The Legend Of The Blue Sea yang di bintangi Lee Min Ho ini berhasil memikat hati para penontonnya. Kelanjutan episodenya pun sudah sangat antusias di tunggu – tunggu oleh para penggemarnya.

Apalavgi bakalan ada adegan yang tak kalah bikin baper dalam kelanjutan drama Korea yang juga di bintangi oleh Jun Ji Hyun ini. seperti yang di lansir oleh Forum Pann ini, di episode yang akan datang, di ceritakan Lee Min Ho ini akan menikah dengan Jun Ji Hyun. Sang aktor yang berperan sebagai Joon Jae ini menggandeng Jun Ji Hyun yang memerankan karakter Sim Chuang yang sedang mengenakan baju pernikahan.

Jun Ji Hyun ini terlihat sangat cantik dengan mengenakan baju pengantin. Bahkan Joon Jae ini sampai terpesona melihat kecantikan Sim Chung.

Baca juga :

Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Lengkap, Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here