Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Kisah Cinta Angelina Sondakh dan Brotoseno !

0
769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angelina-sondakh
Copyright©Liputan6

Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Kisah Cinta Angelina Sondakh dan Brotoseno !

Lensaremaja.com – Sosok AKBP Brotoseno tak bisa dipisahkan dari nama Angelina Sondakh. Karena itu pula saat kasus hukum sedang membelitnya saat ini, perhatian publik pun tertuju pada angie, putri Indonesia 2001 yang juga mantan anggota DPR RI ini.

Seperti yang di ketahui Divisi Profesi dan Pengaman (Propam) menangkap AKBP Brotoseno pada selasa 15 November 2016 malam lalu. Dari tangan bekas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, Propam mendapatkan barang bukti uang senilai Rp 3 Miliar.

Kadiv Humas Polri Irjen Rali Amar ini pun mengatakan Brotoseno berstatus sebagai terperiksa karena dugaan pelanggaran kode etik. Apapun peristiwa ini sepertinya membuka memori publik tentang Brotoseno dan Angelina Sondakh.

Betapa tidak di saat Angelina Sondakh sedang menjalani sisa masa hukumannya di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur ini Brotoseno juga harus menghadapi masalahnya sendiri. Padahal selama ini, segala urusan di luar tembok penjara Angelina ini di bantu Brotoseno.

angelina-sondakh
Copyright©Kapanlagi

Termasuk juga dengan masalah anak semata wayangnya dari perkawinannya dengan mendiang Adjie MAssaid yang bernama Keanu Jabbar Massaid yang saat ini berusia 7 tahun. Brotoseno yang mengasuh Keanu dan tinggal bersama si kecil di kediamannya tersebut.

Menyusul status Angelina Sondakh ini sebagai terdakwa dalam kasus korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas, Angie tak lagi bisa mengurus anak – anaknya. Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, anak Adjie Massaid dari pernikahan bersama Reza Artamevia saa ini di rawat oleh Reza dan keluarganya.

Padahal saat menikah dengan Adjie Massaid delapan tahun lalu, Angelina Sondakh ini menjadi ibu sambung mereka. Brotoseno ini mengatakan senang bisa merawat Keanu yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri.  Sebelum dekat dan menjadi kekasih Angie, pria berpembawaan kalem dan ramah itu, sudah pernah menikah dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Setelah bercerai, anak Brotoseno dari pernikahan pertamanya tersebut diasuh oleh mantan istri. Usianya nyaris sama dengan Keanu Massaid. Jadilah kini Brotoseno ini memiliki dua jagoan kecil yang sangat kompak tersebut.

Baca juga :

Disebut Luna Maya Tak Punya Etika, Ayu Ting Ting Buka Brand Fashion Sendiri ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY