Robby Purba Geram Lantaran Fans Ayu Ting Ting Tak Punya Etika, Sandra Dewi Pun Ikut Komentar?

0
1514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Robby Purba Geram Lantaran Fans Ayu Ting Ting Tak Punya Etika, Sandra Dewi Pun Ikut Komentar?
Copyright©Instagram/@robbypurba

Sandra Dewi Ikut Berkomentar Tentang Kekesalan Robby Purba ?

Lensaremaja.com – Fans memang salah satu bagian penting dari seorang artis, karena fans yang baik selalu mendukung mereka dalam segala hal selama itu merupakan hal yang baik. Namun fans juga akan mendukung dan memberi semangat ketika idolanya tengah terpuruk.

Terkadang keberadaan fans menjadi suatu hal yang positif, tetapi bisa juga menjadi hal yang negatif ketika fans tersebut berbuat sesuatu yang melebihi batas. Robby Purba misalnya, dia sangat terusik dengan tingkah seorang fans yang mengusik kehidupan pribadinya.

Hal itu bermula ketika Robby Purba dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut kondang Tanah Air, Ayu Ting Ting. Namun fans Ayu ini justru membuat Robby geram dan meradang, kekesalannya itu dia ungkapkan melalui akun

Robby Purba Geram Lantaran Fans Ayu Ting Ting Tak Punya Etika, Sandra Dewi Pun Ikut Komentar?
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Instagram pribadinya.

Robby Purba belum lama ini mengunggah sebuah foto dimana itu merupakan capture percakapan salah satu akun bernama @ov*e_ssz**z7 kepada kakak Robby. Akun tersebut meminta agar Ria memperingatkan Robby untuk bersikap lebih baik dan tidak kelewat batas.

Dalam foto yang diunggahnya, Robby Purba juga menambahkan caption dengan isi sebuah peringatan untuk fans dan followers. Ia juga menilai perbuatan akun tersebut sudah berlebihan dan tidak memiliki etika.

Robby menulis untuk followersnya bahwa jangan pernah menyentuh atau menganggu keluargnya, menurutnya ini berlebihan. Dia juga menulis kalau ini lah yang namanya bukan real followers, yang kayak begini mem-follow dirinya karena orang lain, bahkan dia mempersilahkan followersnya untuk  BLOCKED akunnya.

Sebelumnya dia merasa santai, tetapi tag tag sampai DM keluarganya itu menurut Robby kurang ber-etika sehingga membuatnya kesal. Beragam komentar disampaikan oleh netter, mereka menduga itu adalah salah satu akun fans Ayu Ting Ting.

Tak hanya netter, bahkan Sandra Dewi pun sempat memberikan komentar mengenai kekesalan Robby. Dalam komentarnya, Sandra menulis  Robby harus sabar dan mengutarakan pendapatnya tentang akun yang lama-lama semakin berlebihan dan nggak tau etika.

Seolah tak ingin memperpanjang masalah dan komentar netter, Robby memilih untuk menghapus foto tersebut. Benarkah itu merupakan perbuatan dari salah satu fans Ayu ? Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Ayu sendiri mengenai tulisan tersebut.

Baca Juga Egi John Pamer Foto Detik-detik Hapus Tato, Fans Puji Habis-habisan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY