Diisukan Nikah Siri dengan Tukul Arwana, Begini Tanggapan Ayah Meggie Diaz?

0
1121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukul-arwana
Copyright©Tribunnews

Diisukan Nikah Siri dengan Tukul Arwana, Begini Tanggapan Ayah Meggie Diaz?

Lensaremaja.com – Ayah Meggie Diaz yang bernama I Nyoman Asrawa ini akhirnmya memberikan penjelasan tentang rumor kedekatannya putrinya tersebut dengan Tukul Arwana. Di katakan jika I Nyoman. Nakanya ini dekat dengan Tukul hanya sebatas pekerjaan tersebut.

Seperi yang di lansir oleh salah satu media, Ayah Meggie Diaz ini juga tak membantah jika sang putri dulunya ikut kerja bareng mas Tukul. Dan hanya sebatas pekerjaan saja, karena anak saya dulu sering kerja bareng mas Tukul.

Dalam kesempatan tersebu, I Nyoman Astawa ini juga memberikan tanggapan tentang pernikahan Siri antara Meggie Diaz dengan Tukul Arwana tersebut. Ayah Meggie Diaz ini pun menegaskan jika Putrinya tak pernah melakukan pernikahan siri yang telah di kabarkan di dunia maya yang sudah menyebar luas tersebut.

Ayah Meggie Diaz ini pun mengatakan Enggaklah (nikah siri), Diaz masih tinggal di rumah kok, kemana-mana dianter. Tapi memang sekarang masih ada kerjasama dengan mas Tukul. Jadi hubungannya hanya sebatas pekerjaan saja.

tukul-arwana
Copyright©Tribunnews

Berita tentang pernikahan siri antara Meggie Diaz dan Tukul Arwana menurut I Nyoman terlalu di besar – besarkan oleh media. Ayah Meggie ini pun mengatakan Kabar nikah siri itu tidak benar, itu teman-teman media saja yang membesar-besarkan. Jadi enggak benar itu nikah siri.

Memang akhir – akhir ini nama presenter Bukan Empat Mata, Tukul Arwana dan pedangdut cantik Meggie Diaz ini selalu membuat heboh para netter. Karena hubungan Antara Tukul dan Meggie ini pun di kabarkan sudah lama dan sudah terjalin sebelum Almarhumah istri Tukul meninggal dunia.

Seperti yang di karan oleh sahabat dan mantan pegawai Tukul Arwana yang telah membenarkan jika Tukul dan Meggie Diaz ini memang telah melakukan pernikahan siri di tahun 2013 silam. Bahkan di kabarkan jika Meggie diaz ini juga sudah di belikan rumah mewah olah Tukul.

Namun Tukul Arwana saat di anya rentang isu tersebu pun hanya diam saja, sedangkan Meggie Diaz ini membantah tentang isu pernikahan sirinya dengan Tukul.

Baca juga :

Tukul Arwana dan Meggie Diaz Ternyata Tidak Nikah Siri, Begini Klarifikasi Gogon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here