Nagita Slavina Sudah Minta Cerai Dua Kali, Marsha Tengker Ancam Raffi Ahmad Jauhi Ayu Ting Ting?

0
71198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Sudah Minta Cerai Dua Kali, Marsha Tengker Ancam Raffi Ahmad Jauhi Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Marsha Tengker adik Nagita Slavina ini di kenal bersikap Loyal kepada kakanya tersebut. Sejak masih muda, Marsha alias caca ini siap membela Nagita jika di ganggu oleh orang lain.

Karena itulah, Marsha Tengker  marah berat saat publik mengabarkan isu tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut tak kunjung mereda. Puncaknya Marsha Tengker sendiri melihat ketika Raffi Ahmad sedang berduaan bersama Ayu Ting Ting.

Menurut Isu Marsha Tengker ini mengancam Raffi Ahmad jika terus menyakiti Nagita Slavina. Salah seorang sumber ini pun Marsha mengatakan Habis ribut-ribut di Capital, mas Rapi maksa ajak mbak Gigi ikut ke Andara. Karena merasa dia juga punya duit banyak, karena pada saat itu mas Rapi dimarahin bahkan Mbak Caca sempet bilang, ‘Sampe lu nyakitin kakak gua, habis lo.

nagita-slavina
Copyright©Wowkeren

Sejak insiden tersebut, hubungan Raffi Ahmad dan Marsha serta keluarga Nagita Slavina yang lainnya ini memang menjadi renggang. Raffi Ahmad juga tak mau bertemu ketika Rafathar di titipkan kepada mami Rieta Amilia.

Yang menariknya lagi, Nagita Slavina ini sebenarnya tak diam 100 persen ketika Raffi terus dekat dengan Ayu Ting Ting. Ia di kabarkan sempat meminta pisah kepada ayah Rafathar tersebut.

Seorang sumber pun mengatakan Ny. Naga ini ternyata udah 2x minta pisah, pertamax di apt keduax abis pindah rumah, sampe dia niat mau travelling tiap bulan dg anaknya, Saking hopelessnya dia niat lanjutin kuliah di london, Dan semua tawaran kontrak pasangan ditolak semua.

Tapi byk pihak termasuk dr keluarganya ngasih saran buat dipikir ulang. Dia jg mutusin buat cancel umroh becoz waktunya sama dg Ny. Gundik. Ny. Gundik tgl 22 dia tgl 23. Pesawat sama dan jg hotel sama. Akhirnya owner travel mutusin buat bikin privat umroh dg majuin tgl ke oktober, Bisikannya sih Ny. Naga mau liburan berdua aja sama anaknya pas akhir tau. Tp mungkin Tn. Casanova kemungkinan ikut buat mencoba memperbaiki hubungan.

Baca juga :

Heboh, Mantan Asisten Rumah Tangga Nagita Slavina Beberkan Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here