Liburan ke Shanghai, Shikha Singh Pemeran Aalia ‘Lonceng Cinta’ Pamer Foto di The Bund !

0
538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Imgrum/@shikhasingh

Shikha Singh ‘Lonceng Cinta’ Berlibur Ke Shanghai, Begini Potret Kegiatannya !

Lensaremaja.comShikha Singh merupakan pemeran Aaliya dalam serial Lonceng Cinta, perannya dalam serial ini selalu membuat penonton kesal. Pasalnya dia selalu mengganggu hubungan Bulbul dengan Purab, meski begitu ia masih memiliki fans yang setiap mendukungnya yang menyayanginya.

Kali ini, Shikha Singh berbagi pengalamannya ketika menyambut perayaan Festival Cahaya  atau Diwali yang biasa dilakukan oleh umat Hindu. Perayaan Diwali tahun ini jatuh pada 30 Oktober, dan ini mejadi tahun yang sangat berbeda untuk pemeran Aaliya itu.

Ini adalah Diwali pertama Shikha Singh setelah menikah dengan seorang pilot tampan, Karan Shah. Dikutip dari Tellychakkar, ia mengaku bahwa Diwali tahun ini dia sangat bersemangat dan ini adalah perayaan pertama setelah menikah di rumah baru dan bersama suami.

Meninggalkan kisah perayaan Diwalinya, Shikha Singh saat ini tengah meninggalkan rutinitas syuting Lonceng Cinta. Ia berlibur ke Shanghai-Tiongkok bersama dua teman wanitanya, hal ini terlihat dari pose artis cantik asal India ini di salah satu lokasi populer di Shanghai.

Liburan ke Shanghai, Shikha Singh Pemeran Aalia 'Lonceng Cinta' Pamer Foto di The Bund !
Copyright©Imgrum/@shikhasingh

Dalam foto tersebut, Shikha menuliskan kondisi cuaca pada saat itu yang tengah mendung dan hujan tetapi juga indah dalam bahasa Inggris. Ia juga sempat mengunggah foto ketika dirinya berbelanja di sebuah toko dengan menuliskan “Eco Shop! Ide yang menarik. Lindungi apa yang kita miliki,”.

Kedatangannya ke Shanghai mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya, ia memang ruting mengunggah berbagai aktivitas melalui akun Instagram pribadinya. Sehingga fans tau kabar terbaru tentang idolanya .

Meski berperan sebagai tokoh yang jahat dan licik dalam serial Lonceng Cinta, ia tetap memiliki banyak penggemar di dunia nyata. Namanya juga semakin dikenal banyak orang setelah membintangi serial tersebut, tak sedikit dari mereka yang mendukung kegiatan Shikha.

Itu adalah kisah liburan Shikha atau yang biasa kita kenal sebagai Aaliya, menyenangkan bukan? Memiliki suami seorang pilot, berlibur ke Shanghai dengan teman-temannya, dan disambut hangat oleh para fans. Bukankah itu yang selalu di inginkan oleh para selebriti ?

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 82 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Sarla Marah dan Kecewa Nenek Tak Bisa Membuat Pragya Bahagia, Pragya Kecelakaan Saat Perjalanan ke Tempat Konser Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY