Usai Dapat Contreng Biru, Follower Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Tembus 100 Ribu !

0
3077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Usai Dapat Contreng Biru, Follower Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Tembus 100 Ribu !

Lensaremaja.comGiaa Manek namanya melambung berka serial Gopi ANTV. Di India serial Saath Nibhannasaathiya tersebut sudah di produksi sejak 2010 sampai sekarang ini. Giaa hanya ikut produksi hingga tahun 2012 saja.

Saat ini di India Giaa Manek ini terlibat dalam syuting serial Stripping. Namun di akun Instagranya selalu ramai komentar dari netizen Indonesia yang terbius aktingnya di serial Gopi ANTV tersebut.

Akibatnya muncul beberapa akun palsu media sosial yang mengatasnamakan Giaa Manek. Namun kini Giaa tak perlu merasa cemas. Pasalnya akun Instagram Giaa sudah mendapat centang biru atau verified dari pihak Instagram.

Pemeran Gopi di serial Gopi ANTV ini mengatakan suka cita lewat sebuah unggahan di akun Instagram. Gia ini berterima kasih kepada pihak yang telah membantunya sampai akun Instagramnya mendapatkan verifikasi dari Instagram.

Giaa Manek ini pun menuliskan Merasa bahagia melihat contreng biru. Akhirnya terverifikasi. Terima kasih @iamlatishkumar dan @teamlionmedia untuk ini! @ameypandyaini tak akan terwujud tanpamu. Terima kasih.

giaa-manek
Copyright©Instagram/@gia_manek

Melihat unggahn Giaa Manek parea netizen dan juga para penggemarnya ini pun langsung mengucapkan selamat kepada Giaa Manek. Sejumlah netizen ini juga berharap pemeran Gopi inin segera berkunjung ke Indonesia.

Akun Instagram Giaa Manek ini pun sudah mencapai 100 ribu followers, ia pun merasa bersyukur karena akun Instagram yang telah mendapat verifikasi ini menembus 100 ribu follower. Gia mengunggah foto dirinya dengan tulisan 100 k.

Giaa Manek menuliskan rasa syukurnya dengan bahasa inggris, Terima kasih untuk 100 ribu Follower. Aku mencintai setiap dan semua dari kalian! #perjalanan #mustahiltanpadukungankalian #bersyukur.

Giaa Manek ini pun juga mengungkapkan rasa syukur di Twitter dengan membalas ucapan followers terkait follower Instagram yang menembus 100 ribu tersebut. Follower Gia pada awal Oktober 2016 masih di kisaran 60 ribu. Artinya tak sampai dua bulan, Gia Manek ini sukses mengumpulkan 40 ribu follower baru.

Baca juga :

Berantem di Lokasi Syuting Thapki, Sheena Bajaj Pemeran Aditi Laporkan Smita Singh ‘Koshi’ ke Polisi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY