Dapat Sambutan Meriah ARMY, BTS Janji Akan Gelar Konser Lagi di Indonesia!

0
386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BTS, Bangtan Boys
Copyright©kabarmaya

Dapat Sambutan Meriah ARMY, BTS Janji Akan Gelar Konser Lagi di Indonesia!

Lensaremaja.com – Tentu saja pada pada malam minggu kemari tepatnya pada tanggal 29 April 2017 lalu para penggemar BTS yang kerap disebut Army Indonesia tengah berbahagia. Bagaimana tidak, mereka bisa secara langsung menyaksikan idol mereka dari dekat.

Melalui konser yang bertajuk WINGS Tour In Jakarta, para member boyband tampan Korea ini sukses memanjakan para fansnya. Bahkan para fans sudah banyak yang rebutan tiket untuk bisa menonton aksi pelantun Not Today ini di ICE BSD City.

baca juga : Siap-Siap, Ini 5 Lagu Wajib yang Akan Dibawakan dalam Konser BTS Jakarta Malam Ini!

Demi untuk melihat idolnya secara langsung, para fans sama sekali tidak keberatan untuk mengeluarkan budget uang yang begitu banyak. Mengantri dari pukul 4 pagi, para penggemar ternyata mengaku senang dengan aksi yang ditampilkan oleh para artis Big Hit Entertainment ini.

BTS, Bangtan Boys
Copyright©Viva

Dari konser meriah yang digelarnya, pada malam minggu kemarin Jimin, Jin, Rap  Monster, Suga, J-Dope, Taehyung dan Jungkook sukses mempersembahkan lagu hits mereka seperti Blood Sweat and Tears, Fire, Dope dan Silver Spoon. Bahkan lagu mereka sukses diikuti oleh para Army yang begitu setia menontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here