Fans Khawatir BTS Batal Gelar Konser di Indonesia Gara-Gara Ini!

0
2383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Serli

Fans Khawatir BTS Batal Gelar Konser di Indonesia Gara-Gara Ini!

lensaremaja.com bintang-Para fans atau para penggemar BTS, Army Indonesia kini sedang dilanda rasa khawatir. Hal ini terjadi karena group kesayangan mereka akan terancam membatalkan konsernya di Jakarta, yang etlah dijadwalkan pada 29 April mendatang.

Rasa khawatir para penggemar muncul lantaran situs resmi Big Hit, agensi dari BTS yang baru-baru ini telah di hack. Setelah di lacak, pelaku yang diduga hacker berasal dari negara Indonesia. Pembajakan ini akibatnya mengundang kecaman netizen dari berbagai negara, terutama dari negara Korea.

BTS
Copyright©Tempo

Mereka pun juga mengkhawatirkan keadaan BTS saat datang di negara Indonesia nantinya. Akan tetapi, Army Indonesia pun mulai membanjiri sosial media dengan permintaan maaf akibat kejadian tersebut.

Mereka telah meminta maaf atas apa yang telah diperbuat oleh hacker, dan mereka pun juga telah berjanji akan terus menjaga keamanan para member BTS.

Salah satu Army telah menulis permintaan maaf tersbut melalui akun Twitter dan juga Instagram. Mereka mengatakan bahwa mereka meminta maaf atas apa yang telah diulahkan oleh hacker yang begitu meresahkan.

Mereka juga berhareap supaya konser yang akan diadakan di Jakarta, dan telah dijadwalkan pada tanggal 29 April mendatang tidak dibatalkan, karena itu semua juga merupakan bukan kesalahan dari Army Indonesia.

Tegar#WeAllSorryForBighit_FromARMYINDONESIA pun nampaknya juga telag mulai viral di sosial media. Army tentunya sangat berharap besar supaya acara Konser boyband tersebut yang akan diselenggarakan di kota Jakarta tersebut tetap berlangsung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca Juga Siap-Siap, Ini Jadwal BTS Gelar Konser ‘The Wings Tour’ di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here