BTS Ungkap Harapan Ini Usai Menang Billboard Music Awards 2017!

0
363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BTS, Bangtan Boys
Copyright©billboard

BTS Ungkap Harapan Ini Usai Menang Billboard Music Awards 2017!

Lensaremaja.com – Sebagai boyband, kepopuleran yang dimiliki oleh BTS memang sudah tidak diragukan lagi. Usai menggelar turnya ke beberapa negara, belum lama ini grup yang digawangi oleh 7 member ini baru saja menghadiri acara Billboard Music Awards.

Baca ini :Reaksi Charlie Puth Mengetahui Lagunya di COver oleh Jungkook BTS, Seperti Apa ?

Menjadi sejarah baru di Industri Kpop, boyband besutan Big Hit Entertainment ini berhasil masuk dalam katergori Top Social Artis. Tak hanya masuk sebagai nominasi, grup yang terdiri dari Suga, Jin, Jimin, Jungkook, Rap Moster, J-Hope dan V ini berhasil membawa pulang perhargaan bergengsi tersebut.

BTS
Copyright©Billboard

Tentu saja membawa pulang piala sebagai Top Social Artis di Billboard Music Awards 2017 tak membuat kedatangan mereka ke negeri Paman Syam itu sia-sia. Mereka sangat berharap bahwa kemenangan yang mereka peroleh ini menjadi titik awal awal dari kesuksesan karir mereka di Industri Hiburan luar negeri.

“Kami hanya berasal dari sebuah agensi kecil di Korea Selatan. Tim kami juga tidak besar dan nama kami juga tidak pesat saat pertama kali debut. Tapi, pencapaian ini sangat luar biasa dan tentu saja kami harap dapat tampil di acara ini. Berilah kami kesempatan untuk menampilkan kemampuan kami di acara ini”, dikutip dari Koreaboo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here