Berhati Mulia, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini Demi Pendidikan Anak Yatim!

0
80
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

Berhati Mulia, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini Demi Pendidikan Anak Yatim!

Lensaremaja.com BintangJessica Iskandar bersama dengan sahabat – sahabatnya yang tergabung dalam Girl Squad menggelar acara amal untuk anak yatim. Jessica bersama grupnya itu berharap, kegiatan ini bisa membantu anak – anak yang tidak mampu.

Baca Juga Jessica Iskandar Mendadak Minta Maaf pada Ayu Ting Ting Soal Ini!

Kami hari ini bikin acara Charity bareng Yayasan Project Kooka. Ini semua boneka anak – anak yayasan. Boneka ini bakalan dilelang, dan hasilnya buat membiayai sekolah anak yatim,”ujar Jessica Iskandar, di Mall Gandaria City, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Ibu satu anak itu menceritakan, ide tersebut muncul dari sahabatnya, Nina. Karena kegiatan itu positif, Jedar begitu sapaan akarabnya pun sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Kalau idenya sih aku kebetulan diajak sama Nina dan senang banget sekumpulan temen – temen akun bikun kegiatan positif. Pas aku dengan ada kegiatan ini aku antusias,”kata Jedar.

Jessica Iskandar
copyright©instagram/inijedar

Ibunda El Barack berharap, bantuannya itu bisa mempermudah anak – anak yatim dalam melakukan pendidikan. Dengan demikian, anak – anak tersebut diharapkan agar bisa meraih cita – citanya setinggi mungkin.

Baca Ini Puji Wanita Kuat, Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Tak Pernah Curhat!

Siapa tahu mereka bisa jadi dokter, atau mau jadi pilot. Mudah – mudahan doa kami bisa menjadi semangat bagi mereka unyuk lebih baik lagi kedepannya. Semangat dan positif bahwa mereka ada target. Jadi bukan Cuma oke, kita buat sesuatu terus kita pergi, tapi kita juga akan pantau terus,”jelas Jessica Iskandar.

Kegiatan positif yang dilakukannya itu sontak membuat semua menjadi kagum dengan rencana mereka kedepan yang sangat mulia. Dalam geng sosialita yang diberi nama Girl Squad itu terdiri dari kurang lebih 10 wanita.

Dua diantaranya berasal dari kalangan artis seperti Chacha Federica dan Nia Ramadhani. Jessica Iskandar sering juga tampil dan berpose bareng mereka. Nampak kompak dengan busana senada dan bentuk tubuh yang proposional.

Meskipun mereka dari kalangan artis, mereka masih mengingat nasib anak yatim yang membutuhkan bantuan. Dengan mengenakan busana merah senada mereka menghadiri acara pelelangan itu bersama Yayasan Project Kooka.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY