Tak Disangka, Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Kecanduan Hal Ini?

0
36949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
arjit-taneja
Copyright©Media.Iyaa

Tak Disangka, Arjit Taneja Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Ternyata Kecanduan Hal Ini?

Lensaremaja.com – Aktor Arjit Taneja di kenal sebagai pemeran Purab dalam serial Lonceng Cinta ANTV saat ini baru saja pulang dari Indonesia. Arjit pada 15 – 20 November 2016 kemarin bertandang ke Indonesia.

Arjit Taneja datang ke Indonesia bersama dengan Mrunal Thakur pemeran Bulbul di serial Lonceng Cinta ANTV. Ada banyak aktivitas yang di lakukan Arjit dan juga Mrunal Thakur saat kunjungan singkatnya, termasuk mete and Greet di kota Serang dan Cimahi ini.

Saat Ini Arjit Taneja telah kembali ke negara asalnya. Pada Rabu 23 November 2016 Arjit ini telah mengunggah sebuah video salah satu cuplikan adegan film Ae Dil Hai Mushkil tersebut. Penikmat film Bollywood tentu tahu Ae Dil Hai Mushkil merupakan film yang di sutradarai, di produser dan juga di tulis oleh Karan Johar tersebut.

Tiga bintang populer yang bernama Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Aishwarnya Rai menjadi pemeran utamanya. Arjit Taneja ini mengunggah sebuah klip saat Ranbir Kapoor membawakan lagu yang berjudul Channa Mereya.

arjit-taneja
Copyright©Instagram/@arjitaneja

Pada kolom caption Arjit Taneja ini menuliskan tagar berbahasa inggris yang jika di terjemahkan berarti kecanduan dan terobsesi. Namun tak di ketahui pasti apa yang membuat Arjit ini terkesan dengan lagu ini.

Jika di lihat liriknya, berisi tentang perpisahan. Bait pertama jika di terjemahkan baik aku akan pergi sekarang. Kenang aku dalam doa – doamu. Simpan rasa panggilanku di lidahmu. Namun apakah Arjit Taneja ini sedang merasa galau ya?

Arjit Taneja ini juga pernah berfoto selfie dengan Shaheer Sheikh dan juga Ravi Bhatia. Ketiga aktor asal India ini pun nampak sangat kompak. Ketiga aktor ganteng ini berkumpul ketika sama – sama berada di jakarta.

Pada Sabtu 19 November 2016 Arjit Taneja, Shaheer Sheikh, RAvi Bhatia ini sedang bersantai di House Rooftop, sebuah restoran yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut, hal ini di ketahui saat RAvi Bhatia mengunggah foto mereka bertiga di akun Instagramnya.

Baca juga :

Usai Dapat Contreng Biru, Follower Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Tembus 100 Ribu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY