Sinopsis Mohabbatein Episode 274 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Raman dan Mani Ngamuk Melihat Kemesraan Aaliya dan Aditya!

0
2266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 274 Hari Ini Selasa 2 Mei 2017: Raman dan Mani Ngamuk Melihat Kemesraan Aaliya dan Aditya!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein kali ini dimulai dengan Aaliya mengatakan pada Mani bahwa ia sangat mencintai Adi dan menemuinya karena keinginan ia sendiri. Aaliya memegang tangan Adi dan mengejutkan semua orang. Mani meminta Aaliya untuk pergi dan menyeretnya sementara itu Raman menghentikan Adi.

Mani mambawa Aaliya ke rumahnya. Aaliya mencobha menjelaskan pada sang ayah bahwa ia sangat mencintai Adi namun Mani meminta Aaliya untuk melupakan Aditya. Aaliya tetep berikeras bahwa ia sangat mencintai Adi dan tidak bisa melupakannya, Mani marah.

Baca JugaSinopsis Mohabbatein Episode 273 Hari Ini Senin 1 Mei 2017: Adi Diam-Diam Kencan Bareng Aaliya di Belakang Raman, Ashok Provokasi Raman dan Ishita!

Sinopsis Mohabbatein kemudian, Raman membawa Adi kerumah dan mengatakan bahwa ia telah memegang tangan seorang dari anak orang yang ia benci dan membuktikan bajwa ia adalah anaknya. Semua orang terkejut. Adi pun memeluk Raman. Raman mengatakan bahwa dia anak terburuk.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©starplus

Adi menangis dan sangat terkejut. Ishita berkata pada Raman mengapa ia melakukan hal yang demikian dan memarahi Aditya. Keduanya pun berdebat dan akhirnya Ishita manampar Raman. Raman menatapnya, Raman pergi, Ishita meminta maaf dan menangis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY