Vega Darwanti Ungkap Perasaaan Jadi Ibu Ayu Ting Ting di ‘AADeCi’!

0
2211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@vegadarwanti123

Begini Perasaan Vega Darwanti Ketika Berperan Sebagai Ibu Ayu Ting Ting di ‘AADeCi’!

Lensaremaja.com – Cukup lama berkiprah di dunia tarik suara, ternyata Ayu Ting Ting mencoba keberuntungannya di dunia seni peran. Kini dirinya tengah disibukkan dengan persiapan sinetron perdananya “AADeCi” yang merupakan singkatan dari Ayu Anak Depok City .

Dalam sinetron tersebut, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Vega Darwanti. Sebelumnya, Ayu dan Vega memang kerap kali disatukan dalam sebuah acara , salah satu acara yang pernah di isi oleh keduanya adalah “Pesbukers” yang tayang di ANTV .

Vega Darwanti dalam sinetron AADeCi memerankan karakter Nurmala yang merupakan ibu Ayu Ting Ting. Dalam video dokumentasi E-Komando Production, Vega mengaku bingung mengapa dirinya ditunjuk sebagai ibu Ayu , sambil bercanda dirinya mengaku tak rela jika harus berperan sebagai ibu Ayu.

Menurut Vega Darwanti , dirinya lebih cocok menjadi anak Ayu karena dari muka lebih muda dirinya dibanding Ayu. Sementara itu Ayu berperan sebagai anak perempuan dari keluarga Somad (Otis Pamutih) dan Nurmala, dalam sinetron tersebut Ayu bercita-cita ingin menjadi penyanyi.

Vega Darwanti Ungkap Perasaaan Jadi Ibu Ayu Ting Ting di 'AADeCi'!
Copyright©Instagram/@vegadarwanti123

Namun keinginannya itu ditentang oleh kedua orangtuany, Somad dan Nurmala ingin putrinya menjadi seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) . Dalam kisah asmaranya, Ayu diceritakan akan menjalin kasih dengan seorang pria bernama Andre yang akan diperankan oleh Miqdad Addausy.

Untuk karakter Ayu dan Vega Darwanti sendiri belum ada keterangan lebih jelas. Kalau kalian pengen tahu, tunggu saja tayangnya sinetron ini di layar kaca . Meski belum resmi, kabarnya sinetron AADeCi ini akan tayang mulai Januari 2017 mendatang .

Namun untuk tanggal dan jam tayangnya pihak produksi belum memberikan keterangan lebih detail. Untuk kalian yang penasaran dengan sinetron pertama Ayu Ting Ting ini, tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak produksi yang menangani sinetron ini .

Apakah sinetron ini akan menjadi sinetron yang banyak digemari atau tidak, mengingat Ayting adalah artis yang tercatat memiliki banyak haters. Simak saja kelanjutan kabarnya, semoga sinetron perdananya ini akan memberi hasil  yang memuaskan.

Baca Juga Elly Sugigi Putuskan untuk Bercerai dengan Ferry Anggara, Ada Wanita Idaman Lain?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY