Elly Sugigi Putuskan untuk Bercerai dengan Ferry Anggara, Ada Wanita Idaman Lain?

0
661
Share on Facebook
Tweet on Twitter
elly-sugigi
Copyright©Sidomi

Elly Sugigi Putuskan untuk Bercerai dengan Ferry Anggara, Ada Wanita Idaman Lain?

Lensaremaja.com – Habis sudah kesabaran Elly Sugigi terhadap suaminya yang lebih muda dan ganteng bernama Ferry Anggara ini. setelah beberapa kali di kabarkan berpisah, rumah tangga Elly dan Ferry Anggara yang di bina sejak 8 November 2015 ini benar – benar di ambang perceraian.

Elly Sugigi ini mengatakan perjalanan rumah tangganya tak seindah yang ia bayangkan. Setahun berlalu, hubungan mereka tak menunjukkan ke arah yang lebih baik, seksok dan selisih paham sering sekali mewarnai rumah tangganya Elly dan Ferry Anggara.

Saat di lokasi syuting Anugerah Cinta, Elly Sugigi ini mengatakan Setahun menikah selalu ada keributan kecil yang terus timbul. Baru – baru ini Elly yang memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang koordinator penonton bayaran ini sering memergoki suaminya tersebut berhubungan dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya.

Menur Elly Sugigi suaminya ini yang mudah sekali di goda. Elly ini pun mengatakan Selalu ada godaan Ferrynya ke cewek-cewek lain, saya sering mergokin ada whatsapp dari cewek lain. Hal tersebut pun membuat Elly mengelus dada dan mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ferry Anggara.

elly-sugigi
Copyright©Tribunnews

Namun akhirnya melewati setahun pernikahan, Elly Sugigi ini menguatkan niatnya untuk segera mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Ferry Anggara yang sudah setahun pada 8 November 2016 lalu.

Elly Sugigi ini pun mengatakan Aku sabar aja sih. Mungkin emang udah cukup masa aku setahun sama Ferry. Memang sebelumnya pernah di kabarkan jika Ferry Anggara ini telah berselingkuh dengan salah satu penonton bayaran yang di koordinator oleh istrinya, Elly.

Hal tersebut di ketahui karena pesan singkat diantara Ferry Anggara dengan salah satu wanita tersebut yang sangat mesra tersebut. Bahkan dalam permasalahan dahulu Elly Sugigi ini mencoba untuk mempertahankan pernikahannya dengan Ferry namun lama – kelamaan Elly Akhirnya juga tak kuat untuk melanjutkan rumah tangganya ini.

Bahkan elly Sugigi ini sudah manteb untuk mengakhiri hubungan suami istri dengan Ferry Anggara, pria yang menikahinya pada 8 November 2015 lalu.

Baca juga :

Elly Sugigi Hapus Foto Suami Di Instagram, Cari Sensasi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY