Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 3 dan Cuplikan Episode 4 !

0
664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
legend-of-the-blue-sea
Copyright©Soompi

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 3 dan Cuplikan Episode 4 !

Lensaremaja.comThe Legend of The Blue Sea kini telah memasuki episode ke-3, pada episode ketiganya kita diajak untuk menyaksikan kisah 20 tahun lalu dimana Dam Ryung lari dari malam pertamanya untuk mencari putri duyung bernama Sae Wa. Dirinya menuju ke laut lepas dan menenggelamkan dirinya agar putri duyung itu menyelamtkannya dan dia bisa bertemu dengan putri duyung itu.

Putri duyung memiliki kemampuan khusus yakni mencium seorang manusia untuk menghapuskan ingatan mereka terhadapnya, dan hal itu tidak diketahui oleh Dam Ryung. Akhirnya ketika Dam Ryung tenggelam, Sae Wa menciumnya agar si putri duyung itu bisa menghilang seperti gelembung air laut dalam ingatan Dam Ryung.

Dalam Sinopsis The Legend of The Blue Sea episode 3 ini ditampilkan kejadian 20 tahun kemudian dimana Dam Ryung dipertemukan kembali dengan Sae Wa.Dalam pertemuan itu, Dam Ryung menceritakan bahwa istrinya telah meninggal karena penyakit paru-paru.

Dekat sebelum kematiannya, istrinya membenci Dam Ryung karena dia lari dari malam pertama mereka. Lalu dia bertanya pada sang putri duyung “apakah saya adalah itu?” kemudian Sae Wa mendekati perahunya dan menatapnya dengan tajam.

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 3 dan Cuplikan Episode 4 !
Copyright©Youtube

Meninggalkan kisah di masa lalu, kini kita kembali diajak untuk menyaksikan kisahnya pada masa kini di era millennium dimana Sae Wa menghampiri Joon Jae dan mendekatinya lalu menciumnya. Akhirnya ingatan Joon Jae terhadap putri duyung itu terhapus.

Sae Wae menghapus ingatan Joon Jae ketika mereka bertemu di taman bunga di Spanyol, ciuman itu pun menghilangkan kenangannya bersama Sae Wae. Kemudian Joon Jae terdampar di sebuah pulau, di telinganya terngiang kalimat ketika Sae Wa mengatakan bahwa dia mencintai Joon Jae.

Namun Joon Jae tak dapat mengingat apa-apa, dia lalu heran ketika melihat gelang giok zaman Joseon melingkar di tangannya. Dan akhirnya pulang dan sampailah dia di bandara Incheon, di sana tersiar kabar kasus pembunuhan yang melibatkan Ma Dae Young sebagai terduga.

Ketika sudah sampai di rumah Joon Jae marah kepada Nam Doo sambil memeluknya, Nam Doo memandangi Joon Jae sambil memberitahukan bahwa ada sesuatu yang penting diantara mereka. Nam Doo mengatakan bahwa ia gelisah karena Joon Jae tidak kembali.

Mendengar kata-kata Nam Doo membuat Joon Jae bingung “Apa maksudmu? Uangmu dan uang 6 milyar wonku!”. Nam Doo kemudian mengungkit tentang gelang giok  zaman Joseon itu, dan Joon Jae semakin bingung bagaimana bisa Nam Doo mengetahui tentang gelang itu.

Sinopsis Drama Korea The Legend of The Blue Sea Episode 3 dan Cuplikan Episode 4 !
Copyright©Youtube

Nam Doo kemudian bertanya bukankah Joon Jae telah menipu beberapa gadis Spanyol yang dia temui, tetapi Joon Jae masih terlihat sangat bingung. Nam Doo juga mengatakan bahwa Joon Jae pernah bercerita dirinya bertemu dengan seorang gadis yang aneh, bodoh, dan tidak terlalu pintar.

Kemudian Nam Doo memperlihatkan foto gelang yang dikirimkan oleh Joon Jae, namun ia sendiri merasa sudah gila karena gelang ini. Sedangkan Sae Wa sendiri menyusuri laut lepas untuk menemui Joon Jae di Seoul.

Joon Jae masih mencoba mengingat-ingat kejadian apa saja yang dia lakukan selama di Spanyol. Setelah itu The Legend of The Blue Sea menampilkan masa 3 bulan kemudian setelah perpisahan Joon Jae dengan putri duyung Sae Wa.

Sedangkan Sae Wa masuk ke dalam laut dan menyelam, nelayan pulau Jeju keget melihatnya. Mereka mengira Sae Wa berenang menuju kota Seoul dan nelayan itu pun mengira Sae Wa adalah seorang perenang yang hebat, lalu Sae Wa muncul dari tengah laut dengan  menjelma sebagai manusia dengan pakaian yang lucu.

Preview The Legend of The Blue Sea episode 4, Sim Chung memegang tangan Joon Jae dan berkata bahwa dia akan menepati janjinya untuk bertemu dengan Joon Jae di Seoul. Dan sebelum berjalan pergi, Sim Chung mengatakan bahwa dirinya mencintai Joon Jae.

Baca Juga Tampilkan Jinyoung GOT7, Legend Of The Blue Sea Episode 3 Justru Alami Penurunan Rating !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY