Ariel Tatum Unggah Foto Topless Tak Pakai Baju, Netizen: Awas Masuk Angin!

0
3235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel-tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Bikin Penasaran , Ini Dia Foto Topless Ariel Tatum Tanpa Busana !

Lensaremaja.com – Foto masa lalu memang menjadi momen tersendiri dalam hidup, apalagi di usia yang sudah menginjak dewasa. Mengenang masa kecil memang cukup menyenangkan dan bisa membuat kita tertawa sendiri, apalagi melihat momen-momen lucu yang kita lakukan dan diabadikan dalam sebuah foto.

Kebanyakan masa kecil kita memang tidak memiliki rasa malu dan suka saat disuruh berpose di depan kamera. Belum lama ini, Ariel Tatum mengunggah foto yang memamerkan tubuh indahnya tanpa busana di akun Instagram pribadinya.

Siapa saja yang melihat foto tersebut pasti kagum dengan tubuh Ariel Tatum, apalagi dirinya memang diketahui sering mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Fotonya kali ini benar-benar mengagetkan publik, kalian penasaran kan dengan tubuh model seksi ini bila tanpa busana ?

Dalam foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, terlihat Ariel Tatum hanya mengenakan celana dalam berwarna putih. Tapi kalian jangan memiliki pikiran kotor dulu, foto itu diambil ketika artis cantik berbibir seksi ini berusia 3 tahun.

Ariel Tatum Unggah Foto Topless Tak Pakai Baju, Netizen: Awas Masuk Angin!
Copyright©Instagram/@arieltatum

Dengan rambut panjang yang terurai, layaknya model Ariel sudah pandai berpose kala itu. Foto masa kecilnya memang sangat lucu dan menggemaskan, bahkan dalam waktu tiga jam saja sudah ada lebih dari 56 ribu netizen yang menyukai foto tersebut.

Ternyata bakatnya menjadi model sudah terlihat sejak dirinya masih kecil, jadi tak heran jika kehidupan dewasanya menjadi model yang pandai berpose. Kalian suka dengan foto masa kecil yang diunggah Ariel Tatum ? Like fotonya di akun Instagram @arieltatum ya guys.

Ariel pasti memiliki kesan tersendiri dengan foto itu, kalian tentunya juga memiliki momen dan kesan tersendiri kan dengan foto masa kecil kalian ? Masa-masa paling indah dimana kita belum mengenal kejamnya dunia, yang kita tahu hanyalah bermain tanpa punya malu dan menjaga image.

Melihat foto tersebut memang mengingatkan pada masa kecil, tak hanya wajah yang masih imut dan lucu tetapi juga kenangan indahnya. Semua pasti memiliki kenangan sendiri-sendiri di masa kecil, dan itu tak akan terlupakan meski kita telah beranjak dewasa.

Baca Juga Yuki Kato Blak-Blakan Soal Kabar Pernah Jadi Pacar Stefan William, Tersindir ‘Mantan Tidak Perawan’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY