Wirda Mansur Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Netizen Bilang ‘Cocok’?

0
2769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
wirda-mansur
Copyright©Instagram/@wirda_mansur

Wirda Mansur Ngaji Bareng Iqbaal CJR, Netizen Bilang ‘Cocok’?

Lensaremaja.com – Nama Wanita cantik, Wirda Mansur ini mendadak menjadi bahan perbincangan, nama Wirda ini masuk dalam dafar berita yang menjadi Google Tren. Itu artinya semakin banyak orang yang sangat penasaran dan juga ingin tahu tentang sosok wanita cantik yang mengenakan hijab ini.

Buat kamu yang belum mengetahui, pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya ini adalah putri dari salah satu ustad terkenal di Indonesia yaitu Yusuf Mansur. Sama seperti remaja kebanyakan, Wirda Mansur ini lahir pada 29 November 2001 ini pun juga cukup akif di media sosial.

Tengok saja akun Instagram miliknya pribadi yang bernama akun wirda_mansur yang telah memiliki followers sebanyak 836 ribu. Tak hanya instagram, kamu juga bisa melihat video kegiatan Wirda Mansur dalam akun YouTube yang di milikinya tersebut.

Nah berbicara mengenakan Instagram, ada satu unggah yang sepertinya paling menarik perhatian para netizen. Unggahan yang berupa video singkat tersebut setidaknya telah mendapatkan 107 ribu likes dan 5.83 komentar.

wirda-mansur
Copyright©Instagram/@wirda_mansur

Video apa ya itu? Ternyata bukan Cuma Wirda Mansur saja yang ada di dalam video tersebut, namun ada Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan – nya juga. Kok Bisa Ya? Ya buat para penggemar CJR sepertinya video ini memiliki arti tersendirisehingga nggak heran jika video singkat yang di unggah di instagram tersebut mendapatkan banyak sekali komentar.

“Ciee Wirda hem hem bareng sama Iqbaal ciee,” tulis pemilik akun @baiqculesangels. Sementara itu, terlihat puluhan komentar lainnya hanya menuliskan kata ‘cocok’.

Menurut kalian, Iqbaal sama Wirda Mansur ini sosok nggak ? Hamm jangan berpikiran terlalu jauh karena Iqbaal CJR dan Wirda Mansur ini hanya suka mengaji bareng kok, seperti yang di jelaskan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang merekam video tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur ini pun mengatakan Nggaklah nggak di Bully, ya gak? Orang belajar ngaji bareng. Sebelumnya saat kamera mengarah ke Wirda Mansur ia sempat mengatakan Jangan di Bully lagi.

Baca juga :

Awkarin Vs Wirda Mansur, Mana Idola Kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here