Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!

0
45171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Oktober 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah Lonceng Cinta kan ? Kami telah merangkumkan kelanjutan kisahnya khusus untuk kalian penggemar serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 berikut ini.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Pragya yang mengatakan bahwa dia akan mengurangi biaya pernikahan, ritual, dll. Kemudian Tanu bertanya mengenai pernikahannya dengan Abhi, tetapi Pragya mengatakan bahwa tidak akan ada pernikahan di sini.

Dari situ Abhi berpikir bahwa Pragya mencintainya dan itulah sebabnya dia ingin menghentikan pernikahan Abhi dan Tanu. Abhi mencari cara agar Pragya mengatakan bahwa dia mencintai Abhi, ia bertanya mengapa Pragya menghentikan pernikahannya dengan Tanu.

Pragya mengatakan bahwa ia tak peduli dengan Abhi yang mau menikah atau tetap lajang, Pragya hanya tidak ingin dengan berita pernikahan itu dapat merusak promosi album barunya sehingga berimbas pada keuntungan yang dia peroleh. Dan ia juga mengatakan bahwa Abhi adalah asetnya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Pragya juga melarang semua orang untuk memberikan masalanya pada Abhi, ia kemudian mengajak Abhi untuk ikut dengannya ke kantor. Di kantor Pragya mengatakan bahwa dia ingin Abhi tahu tentang penipuan yang ada di kantor Abhi saat ini.

Aaliya dan Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini tidak mau makan karena menganggap itu adalah makanan basi dan mulai memprovokasi Abhi untuk memberi pelajaran pada Pragya. Kemudian Abhi mendatangi Pragya dan memarahinya.

Abhi meminta Pragya untuk meminta maaf pada keluarganya tetapi Pragya menolak, nenek khawatir dan mengatakan bahwa dia akan pergi dan melihat. Namun Aaliya menahannya, begitu pula dengan sepupu nenek yang meminta nenek untuk membiarkan Abhi marah pada Pragya.

Di dalam kamar tersebut Abhi berusaha mengingat Pragya yang dulu dan menunjukkan barang-barangnya pada Pragya. Abhi kemudian meninggalkan kamar, Pragya menangis melihat barang-barang yang ditunjukkan Abhi kepadanya, ia juga membaca buku harian dan surat yang ditulis Abhi.

Kemudian Pragya menuju ke kuil, ia menangis dan mengeluh pada Tuhan karena apa yang ada ditangannya telah pergi. Pragya mengatakan semuanya,tiba-tiba seseorang memegang pundaknya dan memberinya dukungan, orang tersebut adalah nenek.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Usaha Nenek Sadarkan Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, Nenek memeluk Pragya dan memintanya untuk tidak menangis lagi, Pragya bertanya mengapa nenek menyelamatkannya pada hari itu. Nenek mengatakan bahwa jika Pragya pergi dari dunia ini, maka apa yang akan terjadi pada dirinya dan Abhi, tiga kehidupan telah diselamatkan.

Tak hanya itu, nenek mencoba mengingatkan Pragya pada rencana yang telah mereka buat untuk membongkar sifat Tanu dan Aaliya sekaligus menyelamtkan Abhi. Ternyata nenek merupakan dalang dari sifat Pragya saat ini, namun Abhi pun tak mengetahuinya.

Nenek mengatakan bahwa mereka akan membongkar rencana Aaliya dan Tanu dengan menunjukkan kebenaran. Mereka tidak akan mengatakan apa pun pada semua orang, Aaliya dan Tanu akan masuk di perangkap yang dibuat oleh nenek dan Pragya.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Gopi Hamil, Kokila Bertambah Kejam Beri Hukuman untuk Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY