Heboh Zaskia Gotik Kenakan Pakaian Seksi di Turki Usai Umroh !

0
15737
Share on Facebook
Tweet on Twitter
zaskia-gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

Heboh Zaskia Gotik Kenakan Pakaian Seksi di Turki Usai Umroh !

Lensaremaja.com – Penyanyi dangdut yang cantik dan seksi bernama Zaskia Gotik ini tengah melakukan perjalanan religi. Perjalanan Umrah tersebut di bimbing oleh Ustadz Zaky. Melalui akun Instagram milik [ribadinya yang bernama Akun @zaskia_gotix pemilik goyang itik ini mengabadikan momen tersebut.

Dalam rangkaian ibadah tersebut, eneng panggilan akrab Zaskia Gotik ini sempat mengunjungi Aya Sofia, Sultanahmeit Istanbul, Turki. Dengan mengenakan blaszer berwarna perak dengan inner sweater putih tulang tersebut, Zaskia ini nampak anggun duduk di sebuah bangku.

Memakai celana pres Body yang berwarna putih tersebut terlihat kontras dengan sepatu boot berwarna hitam. Bukan Hijab yang menutupi rambutnya melainkan topi dari bahan rajut yang di padukan dengan kain seperti syal berwarna hitam yang menutupi bagian leher hingga dada tersebut.

Pada foto yang mendapatkan like lebih dari tiga puluh dua ribu ini pun banyak netizek yang menyoroti gaya pakaian yang di gunakan Zaskia Gotik tersebut. Para netizen pun memberikan beragam komentarnya tentang Zaskia yang mengenakan hijab tersebut.

zaskia-gotik
Copyright©Instagram/@zaskia_gotix

“Baju ama celana kom mepet bget yaw,” komentar akun @ajengtri9835. “cantik neng @zaskia_gotix tp klo bsa bawahannya jgn yg terlalu ketat celananya ya neng ini cmn saran ya neng,” tulis akun @maypashthe.

“@zaskia_gotix ikut”tan gaya sharini. Ingat dulu.dr kp kaya apa,” pendapat akun @ika_widiya68. “Heh karna dia gak mau inget jaman miskin jadi skrng dia pamer sedang bahagia @ika_widiya68,” komentar akun @donaaputrii.

“Zaskia Cantik n kereeen,g usah hiraukan mulut orang yg syirik,krn g bisa maju sperti kmu,” tulis akun @indahkuswandi memberi semangat Zaskia Gotik.

Unggahan foto Zaskia dan Ustadz Zaky tersebut pun menampilkan sosok Zaskia yang sangat berbeda sekali dengan kehidupannya sehari – hari. Dengan mengenakan hijab berwarna biru ini Zaski Gotik terlihat sangat cantik dan pastinya kaum adam yang melihatnya akan terpesona dengan kecantikan Zaskia saat dirinya mengenakan hijab.

Dalam unggahan tersebut Zaskia Gotik ini pun menuliskan Captionnya, Umroh di bimbing ustad Zaky, makasih ya pak ustad.

Baca juga :

Zaskia Gotik Kena Cibiran Pedas Netizen Lantaran Beredar Foto Hot Bokong Lagi Pegang Penonton !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here