Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !

0
7367
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 144 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Pragya Bakar Gaun Pernikahan Tanu, Abhi Buat Pragya Mabuk untuk Tandatangani Surat Cerai!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti jalan cerita Lonceng Cinta hari ini kan ? Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang sengaja kita rangkum untuk penikmat serial India. Kita akan update terus ceritanya setiap hari lh.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Tanu yang menenumui Abhi dan Pragya, dia mengatakan bahwa orangtuanya ingin berbicara dengan Pragya. Abhi meminta untuk membawa mereka ke kamar, kemudian mereka pun datang.

Di dalam kamar, Tanu berbicara dengan orangtuanya dan orangtua Tanu meminta kepada Abhi dan Pragya untuk mengatakan yang sebenarnya. Tanu meminta agar Abhi memberitahu orangtuanya bahwa dia ingin menikahi Tanu, Pragya membantunya untuk mendapatkan mendapatkan tempat dalam hidup Abhi dan rumah ini.

Tanu meminta agar Pragya mengatakan bahwa Pragya tidak akan datang diantara Abhi dan Tanu namun mereka hanya diam, dia juga meminta mereka untuk mengatakan kebenarannya. Ibu Tanu meminta Abhi untuk mengatakannya, Abhi mengatakan apa yang dikatakan Tanu itu benar.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Ayah Tanu dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini bertanya pada Abhi bagaimana bisa Abhi menghamili anaknya. Sedangkan Ibu Tanu menyalahkan Abhi karena dia telah merusak hidup anaknya dan tidak akan pernah memaafkan Abhi, ayah Tanu mengatakan jika dia akan mengkonfirmasikannya pada keluarga.

Pragya mengatakan keduanya sama-sama bersalah dan Abhi mencoba untuk memberikan hak-haknya. Kemudian Ayah Tanu bertanya mengenai bukti apa yang akan Abhi berikan jika dia benar-benar akan menikahi Tanu, Nikhil yang mendengarkan hal itu merasa kesal dan berpikir apa yang akan mereka lakukan.

Menurut Ayah Tanu pernikahan adalah satu-satunya cara untuk menebus kesalahannya, Tanu juga membenarkan hal itu dan berkata jika mereka hanya bertunangan orangtua Tanu akan terbebani. Lalu Ayah Tanu meminta agar Abhi untuk membuat Tanu mengenakan cincin, dan mereka akan percaya bahwa Abhi akan menikahi Tanu, namun Abhi hanya diam.

Di sisi lain, Nikhil berpikir apa yang harus dia lakukan karena rencananya untuk mendapatkan Tanu kembali gagal. Ayah Tanu bertanya-tanya akan dan berpikir bahwa diamnya Abhi sebagai perjanjian dia akan menikahi Tanu.

Sepupu nenek datang ke sana dan memberitahu mereka bahwa nenek memanggil mereka. Dia bertanya apa yang sedang Pragya lakukan di sana, Pragya mengatakan bahwa dirinya tengah mendapatkan tips kehamilan dari Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini, pernikahan Purab dan Bulbul akan segera terlaksana, Pragya membawa Bulbul ke dalam dan meminta Mitali untuk membawa Bulbul ke kamar agar beristirahat karena masih ada waktu untuk pernikahan. Pragya melihat Abhi duduk sedih memikirkan permintaan orangtua Tanu.

Disisi lain, Bulbul melepas perhiasannya lalu Pragya memintanya untuk duduk dan Pragya akan membawakannya air. Aaliya datang dan mendorong kursi ketika Bulbul duduk sehingga mengejutkan Pragya dan Bulbul, dia mengatakan bahwa ada paku di kursi yang bisa merobek pakaian Bulbul.

Kemudian Aaliya meminta Pragya untuk pergi dan mengatakan dia akan merawat Bulbul, Pragya pun meminta agar Bulbul mematuhi Aaliya lalu Pragya beranjak pergi. Bulbul dan Aaliya kemudian berbincang-bincang, Aaliya mengatakan bahwa dirinya akan menikah setelah semua ini terjadi.

Setelah itu Aaliya mengatakan bahwa make up Bulbul hancur oleh keringat, kemudian Aaliya meminta agar Bulbul menutup matanya karena Aaliya akan memperbaiki make up nya. Tetapi Aaliya justru membuat make up di wajah Bulbul semakin berantakan dan menghitamkan wajahnya.

Bulbul kemudian membuka mata dan bertanya bagaimana bisa Aaliya menghancurkan make up nya, kemudian Aaliya mengatakan yang sebenarnya bahwa ini adalah hari yang dia tunggu-tunggu. Aaliya juga mengatakan bahwa Purab adalah miliknya, mendengar hal itu membuat Bulbul mengancam bahwa dia akan mengatakan kepada semua orang tentang hal ini.

Aaliya dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini memukul Bulbul di kepalanya dengan tongkat besi berat hingga Bulbul tak sadarkan diri. Lalu Aaliya menggantikan Bulbul dengan memakai pakaian pengantin kemudian dia membuka pintu dengan selendang di wajahnya.

Saat itu Pragya membawa Aaliya karena dia pikir itu adalah Bulbul, Aaliya berpikir tidak akan ada yang tahu siapa yang ada dibalik selendang itu. Aaliya akan bersembunyi dibalik selendang itu sampai dirinya menikah dengan Purab.

Aaliya sangat tegang karena banyak kejadian yang membahayakan penyamarannya. Setelah beberapa ritual dijalankan, pendeta meminta Purab dan pengantin wanita untuk berdiri dan melakukan pheras dan menjelaskan tentang 7 sumpah pernikahan.

Nah itu sekilas Sinopsis Lonceng Cinta episode 77 yang dapat kami rangkum untuk anda. Ikuti terus kelanjutan ceritanya karena semakin hari akan semakin menarik. Dan saksikan terus serial Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Abhi dan Pragya Ciuman Mesra Lewat Teh Panas, Pragya Ancam Dokter untuk Katakan Positif Hamil pada Nenek !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here