Sinopsis Mohabbatein Episode 112 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Raman Cemburu Ishita Hadiri Acara Reuni Subbu, Mihir Dihajar Raman Lantaran Menyakiti Hati Rinki !

0
3642
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©Filmibeat

Sinopsis Mohabbatein Episode 112 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Raman Cemburu Ishita Hadiri Acara Reuni Subbu, Mihir Dihajar Raman Lantaran Menyakiti Hati Rinki !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman bersama dengan Ishita yang ingin menghadiri reuninya. Subbu pun juga datang. Ia pun bertemu ishita di perkarangan, raman kemudian menghampirinya. Raman pun mengajak subbu untuk ikut menghadiri pesta reuni ishita.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun meminta subbu untuk mendorong kursi roda ishita dan Raman masih menerima telepon dan raman pun menerima telepon agak menjauh. Sementara Ishita dan Subbu pun masuk.

Ishita pun terkejut melihat teman – temannya saat masih sekolah. Ia pun menyapa satu persatu. Dan kemudian teman ishita ini pun mengomentari, teman – teman ishita ini mengira jika subbu adalah suami ishita dan ia pun mengucapkan selamat.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun datang. Kemudian Raman pun meluruskannya dengan mengatakan jika dirinya adalah suaminya Raman Bhallas. Dan ia juga mengatakan Ishita ini adalah Mrs. Raman Bhallas, ishita pun memegang tangan raman.

Temannya pun meminta maaf karena tak mengetahui kabar teman – temannya karena sudah lama tak berjumpa dengan teman – temannya. Raman pun mengatakan senang bertemu dengan anda semua.

mohabbatein
Copyright©pinkvilla

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berkumpul dengan teman – temannya dan mereka pun bercerita, bernostalgia, dan berbagai pengalaman masing – masing kepada kawan – kawan lamanya tersebut.

Namun di sisi lain Shagun sedang duduk menemui Aditya. Ia kemudian melihat rinki dan ia pun menghampiri Rinki. Saat itu Rinki menerima telponnya dan shagun pun menghampirinya dan rinki menutup telponnya.

Sinopsis Mohabbatein Shagun kemudian meminta maaf karena elah mengganggu telponnya. Kemudian Shagun membicarakan sesuatu dengan Rinki. Shagun ini pun membahas rumah tangganya dengan Mihir.

Namun Rinki pun keberaan dengan shagun dan memintanya untuk tak ikut campur dengan urusan rumah tangganya dan ia pun pergi meninggalkan shagun. Kemudian Simmi pun menghampiri shagun dan mengatakan jika shagun urus saja rumah tanggamu yang tak menentu dan shagun terlihat sangat kesal.

Sinopsis Mohabbatein shagun pun berfikir semua menyalahkannya karena mihika dan saat pergi di luar shagun pun bertemu mihika dan langsung memarahi mihika. Dan meminta mihika untuk menjauh dari kehidupan mihir.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 19 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 20 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 111 Hari Ini Jumat 18 November 2016: Surprise dari Aditya dan Ruhi untuk Raman dan Ishita, Shagun Bantu Ashok Balas Dendam ke Raman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY