Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 21 November 2016: Aaliya Ketahuan Menyamar Jadi Bulbul di Pernikahan Purab, Nenek dan Abhi Marah Besar !

0
11324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Keluarga Rayakan Pesta Ulang Tahun Abhi, Pragya Jujur Tidak Hamil Membuat Nenek Tak Sadarkan Diri!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Aaliya Ketahuan Menyamar Jadi Bulbul di Pernikahan Purab, Nenek dan Abhi Marah Besar !

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti jalan cerita Lonceng Cinta hari ini kan ? Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang sengaja kita rangkum untuk penikmat serial India. Kita akan update terus ceritanya setiap hari lho.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Bulbul yang sudah mulai sadar, disisi lain Mitali tengah mencari Aaliya kemana-mana tetapi tetap tidak ketemu. Dalam ritual pernikahan, pendeta meminta mereka untuk mengambil pheras, semua orang melempar kelopak bunga ketika Aaliya dan Purab mengambil pheras.

Sedangkan di dalam kamar Bulbul tengah berusaha untuk bangun meski terasa begitu berat dibagian kepalanya. Di sisi lain, Abhi melihat gelang Aaliya dan berpikir Bulbul memakai gelang yang sama seperti milik Aaliya, Pragya meminta Bulbul (Aaliya) untuk berjalan perlahan karena jika tidak Purab akan terjatuh.

Mitali masih terus mencari Aaliya dan berpikir untuk memeriksa di ruang tamu dan berpikir itu kamar yang diberikan untuk Bulbul, tiba-tiba Mitali melihat Bulbul dan sontak berteriak seolah-olah dia sedang melihat hantu. Dalam ritual pernikahan tersebut pendeta mengatakan jika setelah putaran ke 7 mereka resmi menjadi suami istri.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 21 November 2016: Aaliya Ketahuan Menyamar Jadi Bulbul di Pernikahan Purab, Nenek dan Abhi Marah Besar !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Abhi mulai mencurigai dan meminta mereka untuk berhenti, Aaliya yang bersembunyi di dalam kerudung mulai ketakutan. Abhi mendekati nya dan mengangkat kerudungnya sehingga membuat semua orang terkejut karena yang mereka lihat bukan Bulbul tetapi Aaliya.

Purab bertanya dimana Bulbul berada tetapi Aaliya tidak menjawabnya dan mengajak Purab untuk menyelesaikan putaran ke 7. Namun Purab justru meminta Aaliya melepaskan tangannya, tetapi Aaliya tetap keras kepala tidak ingin melepaskan tangan Purab dan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Purab.

Lalu Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini berteriak meminta agar Aaliya melepaskan tangan Purab, tetapi Aaliya meyakinkan bahwa setelah pernikahan ini semua akan baik-baik saja. Pragya bertanya apakah dia sudah gila, namun Aaliya mengatakan kalau Pragya tak perlu ikut campur dengan urusan keluarganya dan dia akan menikah.

Abhi menampar Aaliya dengan keras dan meminta dia untuk menghentikan kegilaannya, Abhi juga mengatakan jika dirinya akan lupa bahwa Aaliya adalah adiknya dan akan melakukan apa yang tidak bisa dipikirkan Aaliya. Namun Aaliya tetap berkata bahwa dia mencintai Purab dan akan menikahinya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 21 November 2016: Aaliya Ketahuan Menyamar Jadi Bulbul di Pernikahan Purab, Nenek dan Abhi Marah Besar !
Copyright©ZeeTV/Youtube

Bahkan Aaliya mengatakan jika Abhi sudah merusak kebahagiaannya dan dia tidak memerlukan saudara seperti Abhi. Aaliya terus mengulangi perkataannya, tetapi nenek meminta agar Abhi tidak mendengarkan Aaliya dan mengatakan bahwa Aaliya sudah gila.

Purab bertanya dimana Bulbul, namun Aaliya mengatakan kalau dirinya membenci Bulbul dan tidak ingin melihatnya. Abhi meminta dia untuk keluar, dia juga menamparnya berulang kali dan bertanya dimana Bulbul, Aaliya lalu mengatakan Bulbul telah mati.

Hal itu mengejutkan semua orang dan membuat nenek bertanya kapan dia melakukan hal ini, nenek juga bertanya apakah Aaliya sudah gila ? Aaliya menjawab bahwa dirinya memang sudah gila dan tidak bisa melihat siapa pun di antara Purab dan saya.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Lonceng Cinta Episode 78 yang bisa kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus jalan ceritanya. Dan jangan lupa saksikan terus serial Lonceng Cinta yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 77 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Abhi Dilabrak Orangtua Tanu, Aaliya Menyamar Jadi Bulbul Saat Pernikahan Bulbul dan Purab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY