Sinopsis Thapki Episode 123 Sabtu 19 November 2016: Koshi Tampar Sankara Lantaran Curi Obat Bihan, Thapki Marah Sankara Akui Bihan sebagai Suaminya !

0
1198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 123 Sabtu 19 November 2016: Koshi Tampar Sankara Lantaran Curi Obat Bihan, Thapki Marah Sankara Akui Bihan sebagai Suaminya !

Lensaremaja.com – Saat itu Kosi ke kamar bihan dan mencari bubuk. Dia melihat sepotong kain di sana dan memeriksanya. Dia pun mengatakan ini adalah chunni Sankara dan menyadari Sankara telah mengambil bubuk tersebut.

Sinopsis Thapki Kosi pun berteriak memanggil Sankara dan menyuruhnya membawakan sevcangkir teh ke kamar. Sankara pun membawakan teh tersebut dan mengatakan teh ini panas dan memintanya untuk menutup pintu dan memberikan kain padanya.

Kosi pun bertanya mengapa kamu pergi ke kamar bihan dan minum obat tersebut. Sankara mengatakan jika bihan tak sehat, kamu mengatakan kamu memberikan sesuatu, jadi akun mencuri obat tersebut, dan sudah tugas ku untuk merawatnya.

Sinopsis Thapki Sankara pun mengatakan jika dia adalah Tuhan dan segalanya, sankara juga mengatakan jika dia adalah suamiku snakara menangis dan kosi pun mengatakan jika dia belum menikah denganmu.

Namun Sankara mengatakan jika dirinya percaya suatu saat dirinya akan menjadi istri bihan karena sudah dari kecil dirinya bersama bihan. Dan Kosi pun mengatakan jika Istri Bihan adalah Thapki, Sankara pun mengatakan jika dirinya tahu dan dirinya yakin hubungannya dengan bihan tak akan berakhir dan Kosi pun menampar Sankara.

thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Kosi Pun memina bubuk tersebut an Sankara memberikannya dan Kosi juga mengancam jika Sankara melakukan hal ini lagi dirinya akan membakarnya hidup – hidup. Saat pagi Vasundra memberikan Prasad pada Bauji, Thapki dan Bihan berdoa dan Snakara berdiri bersamanyavasundra pun mengatakan aku tak akan makan dengan cepat, kita semua berpuasa unuk Riddhi dan Siddhi.

Sankara pun bertanya apa itu, vasundra pun menjelaskan jika riddhi dan Siddhi ini  adalah istri Ganesh, ketika kita berdoa kepada-Nya, mereka akan bahagia, suami istri berpuasa dan melakukan ritual tersebut.

Sinopsis Thapki Sankara pun mengatakan jika dirinya juga akan melakukannya. Dan thapki pun bertanya di mana suamimu.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 19 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 20 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 122 Jumat 18 November 2016: Bihan Akan Dioperasi Dokter, Rencana Koshi dan Naman Menghabisi Thapki dengan Es Kulfi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY