Usai Disebut Settingan dengan Mikha Tambayong, Fero Walandouw ‘Kepergok’ Godain Pricilla Blink!

0
1800
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fero Walandouw
copyright©instagram/@fero_walandouw

Usai Disebut Settingan dengan Mikha Tambayong, Fero Walandouw ‘Kepergok’ Godain Pricilla Blink!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini Fero Walandouw telah dikabarkan putus hubungan asmaranya dengan seorang artis cantik yang bernama Mikha Tambayong. Walau hubungan yang telah mereka jalin masih dalam hitungan bulan. Hubungan yang telah mereka jalani telah pernah dikabarkan hanyalah sebuah settingan. Kabar settingan tersebut telah diduga hanya untuk menaikkan popularitas dari sebuah film yang tekah mereka bintangi, dan juga single terbaru yang telah dikeluarkan Mikha.

Akan tetapi, sebelum Fero Walandouw menjalin hubungan asmara dengan Mikha Tambayong, dia sudah terlebih dulu berpacaran dengan seorang wanita yang bernama Agatha Pricilla. Nampaknya artis yang berusia 26 tahun ini masih belum bisa move on dengan sosok salah satu personil dari Girl Band Blink tersebut.

Fero Walandouw
copyright©instagram/@fero_walandouw

 Karena beberapa saat lalu, Fero Walandouw telah kepergok menonton sebuah video di instagram live milik Agatha Pricilla. Bukan hanya itu saja, pemain atau bintang dari sinetron yang berjudul Halilintar itu juga telah menuliskan  sebuah komentar untuk menggoda mantan kekasihnya itu.

Fero telah menuliskan emoticon tertawa yang pada akhirnya telah membuat para netter berspekulasi atau beranggapan bahwa dirinya masih belum bisa move on dari Agatha Pricilla.

Tidak hanya itu saja, pelantun sebuah lagu yang berjudul Ini Cinta juga telah disebut bahwa dia lebih ngangenin. Para netter juga telah memberi respon atas apa yang telah di tuliskan Fero dalam memberikan komentar pada video yang telah diunggah oleh sang mantan.

Ada seorang netter yang mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa move on. Ada juga saah seorang netter yang menganggap bahwa Fero gagal move on, dan mengatakan bahwa pipi yang dimiliki Pricilla ngangenin.

Ada juga seorang netter yang telah memberi tanggapan jika Fero bbelum bisa move on, dan netter itu juga mengatakan jika dirinya sangat suka dengan pasangan kekasih ini yang tak lain adalah Fero Walandouw dan Agatha Pricilla, netter ini juga telah mengatakan dengan mempersilahkan agar Fero untuk CLBK lagi bersama Pricilla.

Baca Juga Benarkah Fero Walandouw Terlibat dengan Investasi Bodong?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY