Raisa Umbar Kemesraan Peluk Mesra dan Tempel Pipi Hamish Daud, Resmi Jadian?

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa,
Copyright©Instagram/@raisa6690

Raisa Umbar Kemesraan Peluk Mesra dan Tempel Pipi Hamish Daud, Resmi Jadian?

Lensaremaja.com – Lebih dari sebulan tak pernah mengunggah foto mesra, Artis dan penyanyi yang bernama Raisa ini kembali mengunggah sebuah foto bersama Hamish Daud.

Dalam foto yang di unggahnya kali ini, Raisa dan Hamish Daud pun terlihat lebih lengket dari yang sebelumnya. Penyanyi cantik ini nampak menempelkan pipi kirinya ke pipi kanan Hamish Daud.

Tak hanya itu saja, bahkan tangan Raisa ini pun terlihat merangkul bahu pria yang ganteng dan tinggi ini. pada Minggu 29 Januari 2017 sebagai keterangan foto mesra tersebut, ia pun menuliskan Tersenyum. Ini mungkin tidak keren. Tapi saya akan terlihat bahagia setiap hari.

Para netizen dan para penggemar yang melihat foto mesra mereka pun seolah terbawa perasaan alias baper melihat foto Kemesraan Raisa dan Hamish Daud ini. Mereka pun seolah tak reka jika penyanyi pop ini dengan Hamish Daud merajut tali asmara.

Raisa
Copyright©Instagram/@raisa6690

“@ilhamovicap ikhlasin ya :”),” kata akun @rasyyad. “Sakit hati ini 💔,” sambung akun @lutfisyahbana. Hubungan Raisa dan Hamish Daud ini memang selalu menarik perhatian para penggemar dan netizen yang lain.

Para penggemar dan netizen pun menilai Raisa dan hamish Daud ini sebagai pasangan yang cocok. Karena pasangan ini sama – sama memiliki paras yang cantik dan juga ganteng.

“langgeng…langgeng…..@raisa6690 @hamishdw sampe pelaminan…aamiin,” jelas akun @thathithuthetho. “Semoga berjodoh 💑 Amiin YRA,” tambah akun @dear_andriawan kepada Raisa dan Hamish Daud.

Sebelumnya pada beberapa bulan yang lalu, Raisa ini juga mengunggah sebuah foto mesra dirinya dengan hamish Daud. Foto tersebut memperlihatkan di mana Raisa ini di bonceng oleh Hamish Daud dengan mengendarai motor gede.

Dalam foto tersebut Raisa ini pun terlihat sangat cantik dan bahagia, sedangkan Hamish Daud pun juga terlihat sangat senang bisa membonceng penyanyi pop yang cantik dan elegan ini. bahkan dalam keterangan foto mesra mereka, Hamish daud pun sedikit menggoda Raisa.

Baca juga :

Hamish Daud Mengaku ‘Klepek-Klepek’ Dengarkan Suara Merdu Raisa Sedang Bernyanyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY