Heboh, Foto Hot Denada Pamer Paha Mulus Seksi di Siang Bolong Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

0
18663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
Copyright©Tribunnews

Heboh, Foto Hot Denada Pamer Paha Mulus Seksi di Siang Bolong Ini Bikin Netizen Panas Dingin!

Lensaremaja.com – Nama penyanyi cantik Denada ini kian ramai menjadi bahan perbincangan media semenjak ia menjalin hubuungan dekat dengan Ihsan Tarore. Bahkan hubungannya dengan pria jebolan Indonesia Idol tersebut sudah mendapatkan banyak restu dari orang terdekat termasuk keluarga dan para fans.

Karir ibu satu anak di dunia hiburan tanah air ini sudah tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki suara yang merdu ternyata wanita yang berkulit sawo matang ini juga pandai memainkan alat DJ.

Namun yang kita simak ini bukan tentang kisah asmara dan juga karirnya, melainkan foto hot yang ia unggah beberapa waktu yang lalu. Denada ini termasuk wanita yang jarang mengumbar bentuk tubuhnya secara sembarangan apalagi mengunggah di akun instagram miliknya.

Namun akan tetapi melalui unggahan akun bernama @seleb.id ini terlihat Denada ini tampil dengan busana yang sangat menantang. Dalam foto tersebut, Denada ini terlihat berpose candid sambil mememerkan paha mulusnya tersebut.

Denada,
Copyright©Instagram/seleb.id

Meskipun usianya sudah memasuki 40 tahun ternyata ia masih memiliki bentuk tubuh yang tak kalah dengan wanita yang berusia 20 tahunan ini. dalam balutan busana two piece warna hitam ini dalam foto hot tersebut Denada terlihat sangat cantik.

Keseksian semakin terpancar jelas pada diri Denada ini di tambah lagi dengan bagian dada yang menggembung. Sontak saja foto hot Denada ini langsung menyita perhatian para netizen di akun Instagram.

Sejumlah netizen pun merasa terkejut melihat pose seksi yang di tunjukkan oleh Denada dalan foto hot tersebut. Foto hot yang di ambil oleh fotografer handal, Nicky Gunawan ini langsung di banjiri oleh beragam komentar dari netizen.

“Astagfirulla.” Sahut netter. “ Ibu king you are very famous people but don’t upload pic like this so bad style looking ibu king @denadaindonesia this is horor pictures!!!!!!.”Ujar netter. “Semoga jadi lebih baik saat bersama pasangan yg sekarang..” imbuh yang lainnya.

Baca juga :

Denada Ulang Tahun, Ihsan Tarore Beri Kejutan Romantis di Acara Mom & Kids Awards 2016!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here