Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Digoda Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua!

0
14946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©beranda

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Digoda Raffi Ahmad untuk Jadi Istri Kedua!

Lensaremaja.com bintang – Berita tidak sedap memang tengah mengganggu rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya ayah Rafatar itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Nagita sempat menemui Ayu Ting Ting untuk membicarakan perihal dirinya yang terus saja bercanda yang tidak -tidak dengan suaminya.

Terlibat dalam satu acara di salah satu stasiun TV swasta menyebabkan intensitas mereka berdua semakin sering bertemu. Dan candaan Raffi Ahmad ke pada janda 1 anak ini semakin menjadi-jadi.

Diketahui kemarin pedangdut yang terkenal dari tembang Alamat Palsu itu sempat mencium dada Raffi ketika beradu akting di acara Pesbuker. Hal itu justru semakin memperkeruh keadaaan dan sampai hari ini belum ada titik terang mengenai hubungan apa yang sebenarnya terjalin antara Raffi Ahmad dan juga Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Copyright ©selebupdate

Baru-baru ini beredar tayangan dimana Raffi Ahmad tengah menggoda mantan istri Enji Baskoro itu dengan duduk berdua dipelaminan. Kemudian ada lagi foto kemesraan mereka, dimana Raffi menunjukkan sebuah kertas yang berisi tulisan. “Mendingan Istri Kedua Tapi Diutamakan” kemudian ekspresi wajah wanita itu langsung sumringah mendapatkan kertas itu dari Raffi, seperti tengah menerima pinangan dari seorang pangeran.

Menanggapi hal tersebut sontak saja netizen langsung tersulit emosi. Karena bercanda mereka makin menjadi-jadi. Banyak para netizen memberikan kata-kata untuk menyemangati Nagita Slavina. Tak jarang pula ada yang mencibir serta ada yang menyarankan bahwa lebih baik Ayu Ting Ting mengandung anaknya Raffi, agar kisahnya sama seperti kejadian Mulan Jameela dan Bunda Maia.

Menanggapi hal ini Amy Qanita yang merupakan mama dari Raffi angkat bicara. Ibunya mengungkapkan bahwa sudah menegur anaknya itu agar tidak kelewat batas dalam bercanda, sehingga tidak menimbulkan berita yang tidak-tidak. Namun Raffi hanya mengatakan bahwa dia dan pedangdut itu hanya menjalankan peran yang sudah diberikan.

Baca Juga Ayu Ting Ting Rangkul Bella Shofie, Netizen Cibir Memang Pantas Jadi Adik Kakak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY