Tak Tahan Dibully Gopi Palsu, Devoleena Bhattacharjee Akhirnya Matikan Kolom Komentar Instagram!

0
15868
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Tahan Dibully Gopi Palsu, Devoleena Bhattacharjee Akhirnya Matikan Kolom Komentar Instagram!
copyright©instagram/@devoleena

Devoleena Bhattacharjee Tutup Kolom Komentar Instagram Karena Geram Dianggap Sebagai Gopi Palsu!

Lensaremaja.com – Pemeran Gopi dalam serial India Gopi ANTV memang sudah tak lagi dibintangi oleh Giaa Manek melainkan telah digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Keputusan Giaa untuk hengkang membuat serial India berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya ini harus mengganti pemeran utamanya.

Di Indonesia, peran Giaa Manek telah digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee sejak Minggu (29/1) lalu. Keputusan tersebut tentu saja membuat para penggemar Gopi di Indonesia kecewa, menurut mereka karakter Gopi lebih cocok diperankan oleh Giaa Manek dibandingkan dengan pemeran baru tersebut.

Namun untuk di India, digantinya Giaa Manek dengan Devoleena Bhattacharjee telah dilakukan sejak lima tahun lalu hingga sekarang. Pergantian pemain utama memang dirasa sangat mengecewakan, hal ini juga cukup dirasakan oleh penggemar Gopi di Indonesia.

Sosok Devoleena Bhattacharjee dinilai kurang cocok untuk memerankan karakter Gopi yang mempunyai sifat polos, penyayang, juga lemah lembut. Bisa dikatakan masyarakat Indonesia masih belum dapat menerima kenyataan yang ada, bahkan mereka menyebut Devoleena sebagai Gopi palsu.

Tak Tahan Dibully Gopi Palsu, Devoleena Bhattacharjee Akhirnya Matikan Kolom Komentar Instagram!
copyright©instagram/@devoleena

Mereka pun sempat membanjiri kolom komentar akun Instagram pemeran utama Gopi itu, komentar para netizen pun mendapat tanggapan darinya. Tanggapan tersebut juga berupa tindakan, dia akan mulai mematikan kolom komentar di akun Instagramnya lantaran komentar netizen yang dianggap kurang sopan dan tak dapat dinalar.

Selain itu ia juga mengutarakan bahwa para netizen menganggap karakter Gopi sebagai sebuah botol yang dapat dimiliki siapapun. Ia pun memberikan peringatan kepada haters supaya tidak lagi memenuhi kolom komentar akun media sosialnya, bahkan dia tak ingin beberapa orang yang tak pintar dan tidak dewasa ikut mencintai sekaligus mendukungnya.

Semakin geram, Devoleena Bhattacharjee juga meminta kepada para hetersnya untuk bertanya perihal pergantian tersebut. Hal ini dia lakukan karena ia tak ingin terus menerus disalahkan lantaran menggantikan Giaa Manek, ia juga ingin agar mereka bertanya langsung kepada televisi yang menayangkan Gopi, Star TV.

Wajar saja jika Devoleena naik darah, bagaimana keputusan untuk mengganti pemeran Gopi dari Giaa Manek menjadi Devoleena diambil karena Giaa memilih hengkang dari Gopi. Ia memutuskan untuk fokus pada project lain yang lebih dia sukai.

baca juga Terungkap, Inilah Alasan Vishal Singh Pameran Jigar Keluar dari Serial Gopi ANTV Susul Giaa Manek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY